Lanjut baca artikel
Pendidikan

Indomaret Serahkan Bantuan 250 Paket Peralatan Sekolah Ke Pemkab Tangerang

Ade Maulana
183
×

Indomaret Serahkan Bantuan 250 Paket Peralatan Sekolah Ke Pemkab Tangerang

Sebarkan artikel ini
Indomaret Serahkan Bantuan 250 Paket Peralatan Sekolah Ke Pemkab Tangerang
Penyerahan CSR Indomaret Ke Pemkab Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan CSR dari PT Indomarco Pristama (Indomaret) sebanyak 250 paket sekolah yang akan dibagikan untuk anak-anak sekolah di Kabupaten Tangerang.

Penyerahan paket bantuan tersebut diterima Bupati Tangerang di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun Kota Tangerang, Jumat (08/07/2022).

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Baca Juga: Nahas! Tukang Mie Ayam di Pasar Kemis Tangerang Tewas Tersambar Petir

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Indomaret yang telah memberikan bantuan sebanyak 250 paket sekolah bagi anak-anak sekolah di Kabupaten Tangerang. Dia juga mengapresiasi PT Indomaret yang secara berkelanjutan memberikan bantuan CSR kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang terlebih di situasi pandemi COVID-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Indomaret yang telah memberikan bantuan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak sekolah kita,” kata Bupati Zaki.

Sementara itu, Deputi Branch Manager Administration PT. Indomarco Prismatama Cabang Tangerang 1, Theresia Winantu, mengatakan, PT. Indomarco kali ini memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang berupa peralatan sekolah bagi siswa-siswi di Kabupaten Tangerang yang sebentar lagi akan memasuki tahun ajaran baru.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi siswa-siswi di Kabupaten Tangerang mengingat sebentar lagi mereka akan masuk tahun ajaran baru,” ungkap Theresia.

(Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *