Lanjut baca artikel
Peristiwa

Ini Motif Duo Wanita Terduga Pelaku Pencurian Minyak Goreng Yang Diamankan Warga

Ade Maulana
233
×

Ini Motif Duo Wanita Terduga Pelaku Pencurian Minyak Goreng Yang Diamankan Warga

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID–Pemilik toko sembako Azhari ungkap motif dua orang wanita terduga pelaku pencurian minyak di tokonya, Kamis (24/3/2022).

Salah seorang pelayan yang merupakan anak dari pemilik toko sembako Azhari, Wardi (24) mengatakan bahwa 2 orang wanita tersebut sering datang ke tokonya dengan membeli makanan ringan dan air mineral. Namun, dirinya merasa curiga ketika itu, pasalnya kedua orang tersebut menampakan gerak-gerik yang mencurigakan.

“Orang itu (Terduga pencuri_red) sering ke warung beli air minum tapi ga tau orang mana,” kata Wardi saat ditemui dellik.id di tokonya, Kamis (24/3/2022).

Baca juga:Diduga Curi Minyak Goreng, Seorang Wanita Diamankan Warga di Gintung Sukadiri

Dikatakan Wardi, kecurigaan dirinya kemudian dikuatkan dengan mengecek kamera pengawas (CCTV) yang terpasang disudut tokonya, alhasil ditemukan bagian vidio yang menunjukan 2 orang wanita terduga pencuri tersebut tengah melakukan aksinya pada tanggal 11 Maret 2022 sekira pukul 14:59 WIB .

“Saya cek Cctv ternyata benar nyuri minyak goreng 2 dus tanggal 11 maret 2022 kemarin,” ujarnya.

Lanjutnya, merasa aksi pertamanya tidak diketahui, kemudian 2 orang wanita tersebut kembali datang ke toko dengan motif membeli masker jelas barang tersebut tidak ada di warung sembakonya.

Dirinya pun teringat dengan ciri-ciri salah seorang terduga pencuri, lalu kemudian menghampiri dan menunjukan bukti rekaman Cctv.

“Hari ini (24 Maret 2022) terduga pelaku datang lagi, pas saya tarik liatin vidio Cctv mengakui perbuatanya dan saya amankan bersama warga,” paparnya.

Dalam rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang diterima dellik.id, detik ke-13 menunjukan aksi pencurian minyak goreng dilakukan oleh kedua terduga wanita pencuri minyak goreng di depan toko sembako Azhari di jalan raya Mauk, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Dellik.id berupaya menghubungi Kapolsek Mauk, Akp Yono Taryono, namun dalam kondisi belum dapat menerima panggilan telepon. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *