Lanjut baca artikel
Berita

Jabat Camat Kemiri Tangerang, Nurhanudin: Kemiri Harus Semakin Bersinar

Nuryadi
555
×

Jabat Camat Kemiri Tangerang, Nurhanudin: Kemiri Harus Semakin Bersinar

Sebarkan artikel ini
Jabat Camat Kemiri Tangerang, Nurhanudin: Kemiri Harus Semakin Bersinar
Serah Terima Jabatan Camat Kemiri dari Hadiyanto kepada Nurhanudin. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Nurhanudin resmi duduki jabatan baru sebagai Camat Kemiri, Kabupaten Tangerang. Hal tersebut berdasarkan mutasi dan rotasi ASN yang dilakukan Bupati Tangerang pada akhir 2022 kemarin sebagai bentuk penyegaran.

 

Pria yang diketahui menjabat sebagai sekretaris kecamatan rajeg, kabupaten tangerang itu pun mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya. Selain itu dirinya berterima kasih kepada jajaran kecamatan rajeg yang telah ikut menghantarkan dirinya dalam proses serah terima jabatan.

 

“Alhamdulillah dan bersyukur atas amanah jabatan baru, semua berkat doa semuanya dan terima kasih jajaran kecamatan rajeg yang sudah bersedia menghantarkan saya dalam serah terima jabatan di Kecamatan Kemiri,” kata Nurhanudin dalam sambutannya pada acara lepas sambut dan serah terima jabatan di Aula Kecamatan Kemiri, Selasa (3/1/2023).

 

Baca Juga: Bupati Tangerang Merotasi 312 ASN Diakhir Tahun, Ini Tujuannya

 

Lanjutnya, ia pun berterima kasih kepada seluruh jajaran di Kecamatan Kemiri yang telah menerima kedatangannya. Ia menambahkan, bahwa pondasi di Kecamatan Kemiri sudah terbilang kokoh untuk itu ia bertekad akan menjadikan Kecamatan Kemiri semakin bersinar.

 

“Program kerja yang sudah dilakukan Camat Kemiri sebelumnya (Pak Hadiyanto) sangat signifikan bagus dan ini menjadi PR saya untuk bisa lebih meningkatkan dan mempertahankan yang sudah bagus,” ujarnya.

 

Sementara, Camat Kemiri sebelumnya Hadiyanto mengatakan, bahwa dalam tempo waktu 2 tahun dirinya mengaku banyak mendapatkan masukan dan arahan dari berbagai elemen masyarakat, tokoh dan para kepala desa. Sehingga menurutnya, hal itulah yang dapat membuatnya semangat dalam melaksanakan pembangunan di kecamatan kemiri sesuai visi dan misi.

 

“Walaupun mungkin tidak bisa memberikan yang maksimal karena tentu saja hanya dengan dua tangan dan satu kepala pasti saja ada kurang, untuk itu mungkin para kepala desa banyak memberikan masukan dalam rangka membesarkan kecamatan kemiri dan kepada semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu,” ungkap Hadi.

 

“Meski beliau (Pak Nurhanudin) baru menjadi Camat tetapi beliau sangat piawai dalam kemasyarakatan karena saya tahu saat beliau pernah menjadi Lurah dan Sekcam. Mudah-mudahan dibawah kepemimpinan beliau Kecamatan Kemiri ini akan semakin maju akan semakin pavorit dan tetap bersinar,” pungkasnya.

(Nuryadi/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *