Lanjut baca artikel
Kesehatan

Jabatan Dirut RSUD Pakuhaji Kosong, Masyarakat Pantura Inginkan Sosok Ini Pengantinya

Ade Maulana
466
×

Jabatan Dirut RSUD Pakuhaji Kosong, Masyarakat Pantura Inginkan Sosok Ini Pengantinya

Sebarkan artikel ini
Jabatan Dirut RSUD Pakuhaji Kosong, Masyarakat Pantura Inginkan Sosok Ini Pengantinya
Sejumlah Pekerja Kontruksi Saat Mengerjakan Atap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Masyarakat Tangerang Utara berharap putra putri terbaik asli daerah memimpin jabatan Direktur Utama (Dirut) RSUD Pakuhaji. Hal tersebut menyusul kekosongan jabatan Dirut di rumah sakit kebanggaan warga pesisir.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Salah satu harapan tersebut mengalir dari berbagai tokoh di Tangerang Utara salah satunya, H. Husein Kamil Alfaridi. Ia mengatakan bahwa sudah saatnya Rumah Sakit Pakuhaji (RSPH) yang merupakan rumah sakit kebanggaan warga tangerang utara tersebut dipimpin oleh putra dan putri terbaik yang mumpuni dibidangnya. Hal tersebut diharapkan kedepan mampu meningkatkan mutu dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat ke arah yang lebih baik lagi.

 

“Sekarang masih di isi Plt Dirut nya Bu Corah Usman, kedepan saya berharap ada putra putri terbaik asal tangerang utara yang dapat memperoleh jabatan tersebut,” kata salah satu pendiri lintas tokoh pantura (LTP) H. Kamil kepada wartawan, Sabtu (8/4/2023).

 

Baca Juga: Bupati Tangerang Pastikan Pelayanan Rumah Sakit Tetap Berjalan Saat Libur Lebaran

 

Ia berharap, Pemerintah Kabupaten Tangerang lebih selektif lagi dalam menunjuk pimpinan direktur utama rumah sakit pakuhaji yang akan dilakukan kedepan. Serta memberikan kesempatan kepada putra-putri asli tangerang utara untuk menduduki posisi jabatan tersebut.

 

“Kasih kesempatan kepada putra-putri asli tangerang utara, saya yakin masyarakat semakin senang dan bangga jika rumah sakit pakuhaji dipimpin orang sendiri,” ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua KNPI Kecamatan Pakuhaji, Haerudin Bolong mengatakan, pihaknya yakin bahwa ada dokter asal tangerang utara yang sudah mumpuni dan layak menjabat sebagai dirut RSUD Pakuhaji. Selain itu, ia pun berharap Pemerintah Kabupaten Tangerang dapat mempertimbangkan apa yang menjadi harapan masyarakat selama ini.

 

“Saya yakin ada dokter-dokter asli pantura yang secara syarat dan pengalaman mampu menerima amanah posisi jabatan dirut RSUD Pakuhaji dan jika ini terkabulkan maka akan menjadi torehan sejarah bagi masyarakat di tangerang utara,” ungkapnya.

 

Sekedar informasi, Dirut RSUD Pakuhaji yang sebelumnya dr. Corah Usman dimutasi ke RSUD Balaraja dan sekaligus mengisi jabatan Plt Dirut di RSUD Pakuhaji.

(Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *