Lanjut baca artikel
Peristiwa

Jasad Korban Tenggelam di Sungai Cimanceuri Kronjo Ditemukan

admin dellik
168
×

Jasad Korban Tenggelam di Sungai Cimanceuri Kronjo Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Jasad Korban Tenggelam di Sungai Cimanceuri Kronjo Ditemukan
Jasad Korban Tenggelam Terseret Arus Air Sungai Cimanceuri saat Dievakuasi Tim Gabungan Kedalam Kantong Jenazah.

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Setelah 3 hari dilakukan pencarian, akhirnya jasad korban terseret arus air sungai Cimanceuri Kronjo, Kabupaten Tangerang diketemukan, Jumat (18/11/2022) sekira pukul 15:00 WIB.

 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir dalam keterangan tertulis yang dikirim ke dellik.id.

 

“Alhamdulillah, jasad korban sudah diketemukan tersangkut ditumpukan sampah, namun sudah tidak bernyawa,” katanya.

 

Baca Juga: Mandi Bersama Istri di Sungai Cimanceuri Kronjo, Seorang Pria Tenggelam Terseret Arus 

 

Munir menambahkan, jasad korban yang diketemukan 2 kilo meter dari tempat kejadian, selanjutnya langsung dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Jasad korban langsung dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan,” ujarnya.

 

Diberitakan sebelumnya, Samlani (65) warga Kampung Cirumpak, Kecamatan Keronjo, Kabupaten Tangerang hilang terseret arus air saat mandi di sungai Cimanceuri, Rabu (16/11/2022) sekira pukul 17:00 WIB.

 

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, peristiwa itu terjada saat korban bersama istri dan keponakannya tengah mandi sore bersama istri dan keponakannya di sungai Cimanceuri yang berada di seberang rumahnya. Saat itu, nahas korban terseret arus air sungai yang tiba-tiba deras dan hilang tenggelam.

 

“Korban terseret arus air dan tenggelam saat mandi di sungai Cimanceuri,” kata Abdul Munir dalam keterangan tertulisnya yang diterima dellik.id, Kamis (17/11/2022).

 

(Nuryadi/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *