Lanjut baca artikel
Peristiwa

Jasad Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar di Pantai Pasir Putih Mauk Tangerang

Ade Maulana
300
×

Jasad Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar di Pantai Pasir Putih Mauk Tangerang

Sebarkan artikel ini
Jasad Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar di Pantai Pasir Putih Mauk Tangerang
Anggota Piket, Pawas Polsek Mauk, Polresta Tangerang saat membawa jenazah di Pantai Pasir Putih, Desa Marga Mulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. (Foto: Reskrim Polsek Mauk for Dellik.id)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID Sesosok mayat wanita berusia sekira 60 tahun tanpa identitas ditemukan warga terdampar di Pantai Pasir Putih, Desa Marga Mulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Kapolsek Mauk, Polresta Tangerang, AKP Kudratullah melalui Kanit Reskrim Ipda Hendri Mulyana membenarkan adanya penemuan jasad wanita di pantai pasir putih. Awalnya, mayat wanita paruh baya tersebut berada di tengah laut, namun akibat terbawa arus ombak akhirnya mayat terbawa hingga ke pinggir pantai pasir putih di Desa Marga Mulya.

 

“Benar, awalnya ditemukan mengapung di tengah laut oleh nelayan yang sedang menjaring ikan, terbawa ombak akhirnya terdampar ke pinggir pantai,” kata Ipda Hendri Mulyana kepada dellik.id ditemui di Polsek Mauk, Selasa (2/1/2024).

 

Lanjut Hendri, usai mendapati laporan dari masyarakat, pihaknya mendatangi TKP, melakukan pengecekan dan membawa jasad ke RSUD Balaraja untuk dilakukan Autopsi.

 

“Saat kita cek tidak ada identitas dan tidak diketemukan bekas tanda-tanda kekerasan di tubuh jasad wanita tersebut,” ujarnya.

Baca Juga: Heboh! Jasad Waria Ditemukan Kondisi Terbakar di Mauk Tangerang

 

Hendri mengungkapkan, usai mencatat ciri-ciri pada korban, pihaknya menyebarkan informasi kepada masyarakat dan Binamas untuk memberitahukan bahwa adanya penemuan mayat dengan ciri-ciri tersebut.

 

“Alhamdulillah, ada keluarganya yang mengenali ciri-ciri dari jasad wanita tersebut dan menghubungi anggota Polsek Mauk. Berdasarkan informasi dari keluarga bahwa wanita yang ditemukan tidak bernyawa itu adalah warga Desa Patramanggala, Kecamatan Kemiri yang mengalami gangguan mental,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *