Lanjut baca artikel
Politik

Jelang Pileg 2024, Muhamad Amud Bangun Konsolidasi Dengan Kader Golkar di Rajeg Tangerang

admin dellik
275
×

Jelang Pileg 2024, Muhamad Amud Bangun Konsolidasi Dengan Kader Golkar di Rajeg Tangerang

Sebarkan artikel ini
Jelang Pileg 2024, Muhamad Amud Bangun Konsolidasi Dengan Kader Golkar di Rajeg Tangerang
Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Golkar, Muhamad Amud (tengah) Bersama Kader dan Tim 10 Usai Melakukan Konsolidasi di Kediamannya. Minggu (12/3/2023)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Golkar Muhamad Amud konsolidasi bersama kader dan tim pemenangan 10 dapil 4 di kediamannya di Perum Rajeg Asri, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Minggu (12/3/2023).

 

Acara yang bertempat di pondok ruang aspirasi tersebut dilakukan sebagai usahanya untuk menyatukan dan memperkuat hubungan antar tim pemenangan 10 yang berada di daerah pemilihan (Dapil) 4 demi terbentuknya entitas yang semakin kuat menjelang Pileg 2024 mendatang.

 

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Golkar, Muhamad Amud mengatakan bahwa, pihaknya sangat senang dengan kehadiran para kader dan tim 10 yang sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama di kediamannya tersebut. Pasalnya, acara yang sengaja ia lakukan tersebut sebagai bagian dari konsolidasi tim dan komunikasi politik dalam menghadapi pesta demokrasi Pileg 2024 mendatang.

 

“Kehadiran para kader dan tim 10 pada kesempatan ini merupakan wujud soliditas mereka dalam merawat komitmennya berjuang bersama memenangkan kembali diri saya dan Partai Golkar pada kontestasi pemilihan legislatif 2024 mendatang,” kata Muhamad Amud kepada dellik.id saat ditemui di kediamannya, Minggu (12/3/2023).

 

Baca Juga: Masuk Top of Mind, Airlangga Capres Potensial Golkar

 

Pria asal Kecamatan Rajeg dan juga menjabat sebagai ketua Fraksi Partai Golkar itu pun menambahkan, bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan segera melakukan peningkatan jalan lingkungan Perum Rajeg Asri dan juga penataan drainase di sejumlah titik yang berada di dapil 4 hasil penyerapan aspirasi dari konstituennya pada acara Reses beberapa waktu lalu. Bahkan disampaikannya, di tahun 2023 ini pihaknya telah menganggarkan Rp2 Miliyar untuk 2 RW yang berada di Perum Rajeg Asri, Kecamatan Rajeg.

 

“Di RW 01 dan RW 02 Rajeg Asri ada 11 titik kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2023 ini dan nilainya cukup besar yaitu dua miliar rupiah,” ungkap pria yang sebelumnya pernah bekerja sebagai Jurnalis di Kabupaten Tangerang.

 

Sementara itu salah satu tim 10, Sugiarto mengungkapkan, bahwa dirinya mewakili tim dan konstituen di bawahnya mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Tangerang asli putra daerah yang sudah menggunakan kewenangan dan jabatannya dalam membela rakyat dan merealisasikan apa yang menjadi aspirasi rakyatnya tersebut.

 

Menurutnya, tidak ada pilihan untuk pindah ke lain hati kecuali terus berjuang, mengkokohkan benteng tim untuk kembali memenangkan Dewan Amud pada Pileg 2024 mendatang karena suara rakyat suara golkar.

 

“Konstituen yang berada di dapil 4 ini, sangat puas dengan kinerja Pak Dewan Amud. Kepiawainnya dalam membuat konsep pembangunan yang merata adil dan berkualitas sangat terasa di lapisan masyarakat terbawah pun, suara kami (Rakyat) adalah suara Golkar dan satu suara satu komando Muhamad Amud lanjutkan,” ujarnya.

(Nuryadi/Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *