Lanjut baca artikel
Berita

Jelang Ramadhan, Rutan Kelas 1 Tangerang Bagikan Baju Muslim Ke WBP

Ade Maulana
219
×

Jelang Ramadhan, Rutan Kelas 1 Tangerang Bagikan Baju Muslim Ke WBP

Sebarkan artikel ini
Jelang Ramadhan, Rutan Kelas 1 Tangerang Bagikan Baju Muslim Ke WBP
Karutan Kelas 1 Tangerang Membagikan Baju Muslim Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.IDRumah Tahanan (Rutan) kelas 1 Tangerang bagikan ratusan baju muslim kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Sabtu (2/4/2022).

Acara pembagian baju muslim tersebut, mengedepankan faktor keamanan diarea blok hunian dengan melibatkan regu pengamanan.

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas 1 Tangerang, Ahmad Zaenal Fikri mengatakan, bahwa pembagian baju muslim kepada warga binaan merupakan bentuk pembinaan dan upaya yang dilakukan Rutan Kelas 1 Tangerang untuk meningkatkan tingkat ibadah WBP di bulan suci ramadhan.

“Wujud pembinaan, pembagian baju muslim ini semoga dapat menambah kekhusuan dalam beribadah yang didukung dengan kerapihan berpakaian,” kata Zainal Fikri, Sabtu (2/4/2022).

Baca juga: Meski Sandang Status Kabupaten Layak Anak, Kekerasan Seksual Anak Tinggi

Sementara itu, Kasi Pelayanan Tahanan, Hilman berharap, dengan diberikanya baju muslim tersebut, Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dapat mempergunakanya dalam beribadah sholat 5 waktu maupun tarawih.

“Mohon dipakai untuk sholat, dan dijaga agar tidak cepat rusak,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam acara pembagian baju muslim tersebut, warga binaan sangat antusias dan terlihat haru atas pembinaan yang dilakukan oleh Rutan Kelas 1 Tangerang.

“Warga binaan (WBP) banyak yang mengucapkan terima kasih sudah diberikan baju koko untuk sholat,” pungkasnya. (Ade Maulana/rutan_tangerang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *