Lanjut baca artikel
Berita

Kado Hari Pers Nasional, Kajari Tangerang Sahkan Media Center

admin dellik
150
×

Kado Hari Pers Nasional, Kajari Tangerang Sahkan Media Center

Sebarkan artikel ini
Kado Hari Pers Nasional, Kajari Tangerang Sahkan Media Center
FKJKT Berpoto Bersama Kajari Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih (Tengah) Usai Mengesahkan Ruangan Media Center. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.IDKajari Kabupaten Tangerang Nova Elida Saragih meresmikan gedung baru Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang. Rabu (22/2/2023).

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Dalam peresmian gedung baru tersebut, Kajari Kabupaten Tangerang pun turut mengesahkan ruangan media center sebagai kado Hari Pers Nasional bagi wartawan. Diketahui di dalam gedung baru tersebut selain ruang media center, terdapat juga ruang pelayanan terpadu satu pintu (PTSP), ruang konsultasi penyidik dan penuntut umum serta pelayanan tilang.

 

“Hari ini saya bahagia, masih dipercaya dan kesempatan meresmikan gedung baru. Ini hari terakhir saya menjabat Kepala Kejaksaan karena besok serah terima jabatan di Kejati Banten,” kata Nova Elida Saragih dalan sambutannya, Rabu (22/2/2023).

 

Nova menambahkan, sarana dan prasarana yang sudah dibangun tentunya dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik lagi ke depannya. Ia pun mengapresiasi peranan media yang sudah mempublikasikan penanganan hukum yang ditangani dan ditindaklanjuti oleh kejaksaan.

 

“Saya berharap gedung ini bisa dimanfaatkan walaupun nanti pada saat gedung dipergunakan saya tidak lagi menjabat kepala kejaksaan. Namun, saya mempunyai pemikiran panjang bahwa di Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang harus memiliki ruangan yang baik dan layak,” ujarnya.

 

Menurutnya, kedepan masyarakat yang menanyakan penanganan perkara ataupun memberikan masukan kinerja akan lebih nyaman. “Selama ini teman-teman pers ke ruangan Kasi Intelijen. Sekarang, teman-teman pers sudah memiliki ruangan dan menyatu dengan kami,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *