Kapolresta Tangerang Bersama Bupati Bersinergi Menjaga Kamtibmas

Kapolresta Tangerang Bersama Bupati Bersinergi Menjaga Kamtibmas
Silaturahmi Kapolres ke Bupati Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.IDKapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono bersilaturahmi ke Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Pendopo Bupati Tangerang, Selasa (24/1/2023).

 

Bacaan Lainnya

Dalam silaturahmi itu dibicarakan mengenai kesiapan Polresta Tangerang Polda Banten untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Juga kerja sama dalam mengedukasi masyarakat.

 

“Silaturahmi ini untuk meningkatkan sinergisitas dalam hal ini dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, kami apresiasi Pak Bupati yang sudah menerima kami dan juga welcome untuk bersama-sama mengawal agenda pemeliharaan Kamtibmas,” kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sigit Dani Setiyono, Selasa (24/1/2023).

 

Baca Juga: Jalin Silaturahmi, Kapolresta Tangerang Mancing Ikan Bareng Wartawan

 

Usai bersilaturahmi ke Bupati Tangerang, Sigit kemudian bergerak bersilaturahmi dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid.

 

Sama halnya dengan pertemuan ke Bupati Tangerang, pertemuan dengan Sekretaris Daerah pun membicarakan upaya-upaya untuk meningkatkan sinergisitas.

 

“Sebagai Kapolres yang baru menjabat, silaturahmi ini untuk perkenalan, dan juga membahas upaya bersama mengedukasi masyarakat,” pungkasnya.

(Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *