Lanjut baca artikel
Berita

Kapolresta Tangerang Pantau Objek Wisata Danau Biru Cigaru

Ade Maulana
177
×

Kapolresta Tangerang Pantau Objek Wisata Danau Biru Cigaru

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Tangerang Pantau Objek Wisata Danau Biru Cigaru
Kapolresta Tangerang Memastikan Keamanan dan Kenyamanan di Tempat Wisata Danau Biru Cigaru.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho meninjau objek wisata Danau Biru Cigaru, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Pada kegiatan itu, Zain didampingi Kapolsek Cisoka AKP Nur Rokhman Triamtono untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung.

“Kami menempatkan beberapa personel untuk melaksanakan pengamanan di tempat wisata agar pengunjung merasa aman dan nyaman,” kata Zain, Jumat (6/05/2022).

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Baca juga: Petugas Sat Tahti Polresta Tangerang Pastikan Proses Besuk Tahanan Menerapkan Prokes

Dikatakan orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini, peninjauan langsung ke objek wisata juga untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Tidak hanya itu, peninjauan juga untuk memastikan protokol kesehatan diterapkan baik oleh pengelola wisata ataupun pengunjung.

“Kami juga terus mengimbau dan terus mengingatkan masyarakat dan pengelola objek wisata agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, monitoring langsung ke lokasi objek wisata juga untuk memastikan arus lalu lintas berjalan lancar. Juga untuk mengantisipasi adanya potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Situasi di objek wisata aman dan kondusif. Namun kami akan terus pantau agar masyarakat merasa tenang dan aman,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *