Lanjut baca artikel
Religi

Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke Ponpes Subulussalam Rajeg

Ade Maulana
297
×

Kapolresta Tangerang Silaturahmi ke Ponpes Subulussalam Rajeg

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren As-Shofa, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Sabtu, (21/05/2022).

Dalam kunjungannya, Kapolresta Tangerang dan jajaran disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren As-Shofa KH. Nurrohman.

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Kegiatan itu merupakan pelaksanakan Program Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan melalui Program Saba Pesantren.

“Alhamdulillah kami bersilaturahmi Ke Pondok Pesantren As-Shofa. Mohon doa dan dukungan semoga dalam segala pelaksanaan tugas selaku sukses dan lancar,” kata Romdhon.

Baca juga: Bawa Kabur Uang Rp87 Juta, 2 Pemuda Dibekuk Satreskrim Polresta Tangerang

Romdhon berharap, silaturahmi yang terjalin dapat meningkatkan kesepahaman terutama dalam konteks untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif. Romdhon mendorong, elemen pondok pesantren untuk dapat pelopor masyarakat yang tertib aturan dan memelihara ketertiban.

“Dukungan semua pihak dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat adalah bagian penting agar masyarakat merasa nyaman dan amana,” ucapnya.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten itu menyebut, sinergisitas dengan elemen pondok pesantren akan terus dikuatkan guna bersama-sama mengayomi masyarakat dalam kerangka proporsionalitas. Kata Romdhon, sejatinya ada titik kesamaan antara tugas polisi dan pondok pesantren yakni mengayomi masyarakat.

“Kita sama-sama mengayomi masyarakat, agar tertib hukum, rukun, toleran, harmonis, dan bersama-sama menciptakan kamtibmas kondusif,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *