Lanjut baca artikel
Dellik Desa

Kepala Desa Mekar Kondang Sukadiri Digeruduk Isterinya, Ini Penyebabnya

Ade Maulana
624
×

Kepala Desa Mekar Kondang Sukadiri Digeruduk Isterinya, Ini Penyebabnya

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Mekar Kondang Sukadiri Digeruduk Isterinya, Ini Penyebabnya
Momen Kades Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Digeruduk Istrinya Untuk Meniup Lilin Ultah.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Usai keluar dari dalam kamar dan duduk santai di teras rumah, Kades Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang digeruduk isteri dan anaknya yang tiba-tiba datang menghampirinya, Minggu (15/05/2022).

Digerudugnya sang Kades yang terpilih 2 periode itu bukan tanpa sebab, pasalnya isteri dan anaknya geram dengan sikap kades yang berusia 48 tahun tersebut sejak tadi malam.

Isteri Kepala Desa Mekar Kondang Udriyah mengatakan, bahwa dirinya sedikit kesal dengan aksi kejutan yang dipersiapkan olehnya, pasalnya sejak semalam aksi kejutan tersebut kerap gagal.

“Dari semalem gagal terus mau ngerjain suami soalnya masih pada ngobrol di rumah sama teman-temannya,” kata Udriyah, Minggu (15/05/2022).

Baca juga: Ketua LPM dan Anggota Katar Desa Caringin Legok Diduga Ditangkap Polisi

Selain itu, tepatnya pada pagi tadi usai sang suami tercintanya duduk santai di teras rumah, aksi kejutan dengan mempersiapkan Kue ulang tahun yang bertujuan diberikan dengan surprise malah tidak sesuai konsep yang sudah direncanakan.

“Tadinya biar kejutan ngumpet-ngumpet malah ketahuan pas bawa kue nya, ya udah engga apa-apa yang penting tercapai. Barokallah fi Umrik Baba,” ujarnya.

Sementara, Kepala Desa Mekar Kondang M. Shofa Marwah mengatakan, bahwa dirinya tidak ingat jika pada hari ini bertepatan dengan tanggal kelahiranya yang menginjak pada usia ke 48 tahun.

“Saya engga tau kalau hari ini tanggal 15 Mei (Tanggal kelahiran_red). Alhamdulillah istri sama anak mengingatkan untuk selalu bersyukur atas berkah usia,” ucapnya.

Shofa berharap dalam usianya yang menginjak 48 tahun ini diberikan keberkahan usia untuk beribadah kepada Allah SWT dan selalu mendapatkan keselamatan serta kemudahan dalam setiap aktivitas.

“Mudah-mudahan disisa usia yang Allah berikan senantiasa dapat dijalankan untuk beribadah kepadaNya,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *