Lanjut baca artikel
Dellik Desa

Keren, Kades Mekar Kondang Alokasikan Dana Desa Untuk Sepak Bola dan Bulu Tangkis

Ade Maulana
234
×

Keren, Kades Mekar Kondang Alokasikan Dana Desa Untuk Sepak Bola dan Bulu Tangkis

Sebarkan artikel ini
Keren, Kades Mekar Kondang Alokasikan Dana Desa Untuk Sepak Bola dan Bulu Tangkis
Penyerahan Satu Set Kaos Team Sepak Bola Oleh Staf Desa Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Nurul Qori Hermawan kepada Ketua Tim Sepak Bola. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Majunya dunia olah raga tentu perlu mendapat dukungan dari berbagai pihak, tak terkecuali dukungan dari pimpinan wilayah di tingkat desa. Seperti yang dilakukan Kepala Desa (Kades) Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, yang mengalokasikan Anggaran Dana Desa (DD) untuk kemajuan dunia olah raga.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri, M. Shofa Marwah saat Jurnalis dellik.id mendatangi kediamannya, Jumat (2/6/2023).

 

“Sebagai upaya kami pemerintah desa untuk mendukung kemajuan olah raga, kami berikan satu set seragam sepak bola serta satu set peralatan bulu tangkis kepada para pemain,” kata Kepala Desa Mekar Kondang M. Shofa Marwah.

 

Baca Juga: 16 Kades di Kabupaten Tangerang Akan Habis Masa Jabatannya, Ini Daftar Desanya

 

Menurutnya, dengan diberikannya bantuan peralatan olah raga tersebut diharapkan dapat memicu masyarakat untuk lebih semangat lagi dalam berolahraga di lapangan.

 

“Saya berharap bantuan peralatan tersebut bisa dijadikan motivasi bagi para pemain untuk terus berlatih,” ujar pria yang akrab disapa Baba oleh warganya itu.

 

Sementara, Ketua Tim Sepak Bola Desa Mekar Kondang, Jabar mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh kepala desanya tersebut. Menurutnya, hal seperti ini merupakan wujud nyata kepedulian seorang pemimpin akan kemajuan dan perkembangan sepak bola nantinya.

 

“Sosok Baba (warga menyebut nama kadesnya) sangat patut diapresiasi, karena dengan kepeduliannya itu telah membangkitkan kembali gairah para pemain untuk semangat lagi untuk berlatih,” ucap pria yang kerap disapa Bos Jabar.

 

Keren, Kades Mekar Kondang Alokasikan Dana Desa Untuk Sepak Bola dan Bulu Tangkis
Penyerahan Peralatan Bulu Tangkis Oleh Staf Desa Mekar Kondang, Nurul Qori Hermawan Kepada Ketua Tim PB. Raptor.

 

Selain itu, ungkapan apresiasi juga disampaikan oleh Ketua PB. Raptor Mekar Kondang, Jaro Ramin. Menurutnya, sosok pemimpin seperti kepala desanya itu pantas dijadikan contoh bahkan panutan. Bukan tanpa sebab, pasalnya ditengah kesibukannya melakukan pembangunan infrastruktur desa, kades yang terpilih 2 periode itu pun masih menyempatkan diri untuk memajukan dunia olah raga yang ada di wilayahnya.

 

“Terima kasih sudah memberikan perhatian untuk para atlet bulu tangkis, saya yakin kedepan Mekar Kondang semakin berseri,” ungkapnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *