Lanjut baca artikel
Peristiwa

Kerugian Perampokan Toko Emas di Jatiwaringin Mauk Rp1 Miliar

Ade Maulana
260
×

Kerugian Perampokan Toko Emas di Jatiwaringin Mauk Rp1 Miliar

Sebarkan artikel ini
Kerugian Perampokan Toko Emas di Jatiwaringin Mauk Rp1 Miliar
Kanit Reskrim dan Anggota Tengah Melakukan Olah TKP dan Memasang Garis Polisi pada Pintu Belakang Toko Emas. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID–Akibat perampokan di toko emas H. Isab, Pasar Jatiwaringin Mauk, Kabupaten Tangerang, pemilik alami kerugian senilai Rp1 miliar.

Hal tersebut disampaikan penjaga toko, bahwa total perhiasan emas yang terdapat pada etalase toko seberat 800 gram. Selain itu, ada uang tunai sebesar Rp35 juta yang turut digasak kawanan pencuri pada siang hari tersebut.

“Emas dan uang tunai total semuanya 1 miliaran,” kata Udin saat ditemui wartawan dilokasi kejadian usai melapor ke Mapolsek Mauk, Selasa (29/3/2022).

Baca juga: Toko Emas di Jatiwaringin Mauk Ludes Dibobol Maling

Dikatakan Udin, sebelum peristiwa tersebut terjadi, dirinya mendapatkan firasat yang buruk. Pasalnya, ketika hendak pulang menuju rumah dalam perjalanan kendaraan yang ditungganginya kehabisan bahan bakar. Usai mengisi bahan bakar minyak (BBM) dirinya kembali ke toko emas, namun didapati toko sudah dalam kondisi di gasak maling.

“Belom sampe rmh bensin habis, pas balik ke toko udah kaya gini (pintu belakang dijebol maling_red),” ujarnya.

Sementara, pantauan dilokasi kejadian, petugas kepolisian Polsek Mauk, Polresta Tangerang dipimpin Kanit Reskrim, Ipda Sodikin tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP_red) dan memasang garis polisi pada pintu masuk dan keluar toko emas tersebut. (Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *