Lanjut baca artikel
Politik

Ketua DPC Partai Demokrat Kab Tangerang Meminta Seluruh Fraksi di DPRD Lakukan Hal Ini

Ade Maulana
223
×

Ketua DPC Partai Demokrat Kab Tangerang Meminta Seluruh Fraksi di DPRD Lakukan Hal Ini

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC Partai Demokrat Kab Tangerang Meminta Seluruh Fraksi di DPRD Lakukan Hal Ini
Kunjungan Ketua DPC Partai Demokrat Kab Tangerang ke Fraksi DPRD Kab Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Periode 2022–2027 M. Nawa Said Dimyati meminta agar seluruh anggota Fraksi Demokrat di DPRD Kabupaten Tangerang, mengawal RPJMD sampai akhir jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2023 mendatang.

Selain mengawal RPJMD, kata pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten ini, Fraksi Demokrat juga harus mengawal pemekaran daerah Tangerang Utara dan Tangerang Tengah.

“Anggota DPRD Kabupaten Tangerang harus mengawal RPJMD Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, dan juga mengawal pemekaran daerah Tangerang Utara dan Tangerang Tengah, sesuai dengan aspirasi masyarakat yang saat ini berkembang,” ujar pria yang akrab disapa Cak Nawa saat menggelar road show ke Kantor Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang, Rabu (20/07/2022).

Baca Juga: WH Gunakan Seragam Partai NasDem, DPAC Demokrat Dapil 3 Kabupaten Tangerang Potong Tumpeng

Cak Nawa juga meminta, agar ruangan fraksi Demokrat dijadikan rumah aspirasi bagi masyarakat terutama kader Demokrat di seluruh daerah pemilihan ( Dapil).

“Saya meminta agar ada pengaturan piket dan saya meminta laporannya, karena ruangan fraksi ini adalah rumah rakyat juga, tolong nanti ruangan fraksi ini direnovasi agar lebih luas lagi,” ujarnya.

Cak Nawa berharap, kunjungannya ke fraksi Demokrat ini bisa menumbuhkan semangat dalam berjuang melayani masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Kami saat ini tidak mau melihat dan memutar ke belakang, Karena hajat pemilik 2024 sudah didepan mata, dan insyaallah kami pastikan Demokrat Kabupaten Tangerang solid,” tegasnya.

Sebelumnya, Ia juga mengaku optimis Partai Demokrat Kabupaten Tangerang bisa menang pada Pemilihan Bupati (Pilbup) pada Pilkada 2024 mendatang.

“Pada pileg 2024 kami optimis merebut kursi ketua DPRD Kabupaten, kami juga sangat optimis bisa menang pada pilkada 2024,” ungkapnya.

Untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, Cak Nawa menjelaskan, belum mempunyai kandidat. Ia juga mempersilahkan kader terbaik untuk mempeesiapkan diri menaikan elektoral.

Sedangkan untuk Pilgub, lanjut Cak Nawa, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang akan mendorong dan mendukung Ketua DPD Iti Octavia Jayabaya menjadi Calon Gubernur Banten.

“Untuk Pilgub Banten kami sepakat untuk mendukung ibu Ketua DPD Partai Demokrat Banten Hj. Iti Octavia Jayabaya menjadi Gubernur Banten. Untuk pilpres tentunya kami siap mendukung dan memangkan Ketua Umum kami Agus Harimurti Yudhoyono,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *