Lanjut baca artikel
Olahraga

KNPI Cup Open Tournament 2022 Resmi Dibuka Sekda Kabupaten Tangerang

Ade Maulana
188
×

KNPI Cup Open Tournament 2022 Resmi Dibuka Sekda Kabupaten Tangerang

Sebarkan artikel ini
KNPI Cup Open Tournament 2022 Resmi Dibuka Sekda Kabupaten Tangerang
KNPI CUP 2022

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun KNPI ke-49, KNPI Kabupaten Tangerang Menggelar Open Tournament sepak bola di Stadion Mini Ki Mawuk, Kecamatan Mauk.

Tanda dimulainya Open Tournament sepak bola KNPI Cup 2022 tersebut pun ditandai dengan kick off ditendangnya bola oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid dari garis tengah lapangan

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, KNPI Cup 2022 saya nyatakan dimulai,” ucap Sekda, Sabtu (16/07/2022).

Baca Juga: Sekda Dorong Pemuda Mauk Tangerang Manfaatkan Potensi Lokal

Sekda berharap KNPI terus hadir di tengah masyarakat. Menurut Sekda, KNPI yang merupakan wadah pemuda harus memberikan kontribusi positif dan bersama pemerintah membangun generasi muda yang dapat dibanggakan.

“Saya tahu KNPI saat ini terus melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat. Saya harap KNPI juga akan ikut serta membantu masyarakat lewat bedah rumah,” ujarnya.

Sekda juga berharap rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan HUT KNPI diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif seperti turnamen sepak bola ini. Nantinya cabang olah raga lain juga dapat diadakan oleh KNPI guna menjaring bibit atlet yang profesional.

“Ini ajang silaturahmi dan sekaligus menjaring bibit atlet yang berprestasi cabang olahraga di Kabupaten Tangerang,” jelas Sekda.

Sementara itu, Ketua KNPI Kabupaten Tangerang Juanda mengatakan hari ini awal dari turnamen sepak bola, menyambut HUT KNPI ke-49. Dia juga mengungkapkan KNPI nantinya akan road show ke beberapa stadion mini di wilayah Kabupaten Tangerang dalam rangka menggerakan dan menggiatkan potensi pemuda di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang.

“Pemuda harus menjadi contoh, untuk itu dalam pertandingan bisa tetap jaga sportifitas dan silaturahmi. Saling mengenal pemuda antar kecamatan,” ujar pria yang akrab disapa Bung Joe.

Sekedar informasi, turnamen sepak bola KNPI Cup tersebut diikuti oleh 29 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI se-Kabupaten Tangerang. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *