Lanjut baca artikel
Pilkada

KOMPAKDESI Deklarasi Dukung Chris Indra Wijaya Calon Wabup di Tangerang

Ade Maulana
35
×

KOMPAKDESI Deklarasi Dukung Chris Indra Wijaya Calon Wabup di Tangerang

Sebarkan artikel ini
KOMPAKDESI Deklarasi Dukung Chris Indra Wijaya Calon Wabup di Tangerang
Pengurus Kompakdesi Kabupaten Tangerang Saat Mendeklarasikan Dukung Chris Indra Wijaya sebagai Cawabup Tangerang. (Poto: Ade Maulana/Dellik.id)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID Sejumlah mantan Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Tangerang yang tergabung ke dalam Komunitas Purna Bakti Kepala Desa dan Lurah Seluruh Indonesia (KOMPAKDESI) mendeklarasikan diri mendukung Chris Indra Wijaya sebagai Wakil Bupati Kabupaten Tangerang periode 2024-2029, Senin, 10 Juni 2024.

 

Deklarasi tersebut menyusul silaturahmi antar keduanya yang dinilai telah memiliki kesamaan dalam visi misi untuk membangun Kabupaten Tangerang semakin gemilang.

 

Ketua KOMPAKDESI Kabupaten Tangerang, H. Suyatno mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus dukungan terhadap Chris Indra Wijaya untuk maju sebagai Wakil Bupati di Kabupaten Tangerang. “Ya, kita purna kepala desa dan lurah dengan tegas, kompak mengusung dan mendukung Pak Chris sebagai wakil bupati tangerang,” kata Ketua KOMPAKDESI Kabupaten Tangerang, H. Suyatno kepada dellik.id, Senin, 10 Juni 2024.

 

Selain itu kata Yatno, dirinya menilai bahwa sosok Chris di mata KOMPAKDESI merupakan salah satu sosok pemuda di Tangerang Utara yang dinilai berani dan memiliki potensi untuk maju menjadi Wakil Bupati Tangerang di Pilkada Tangerang November 2024 mendatang.

 

“Kami melihat sosok Chris memiliki kapabilitas dan kapasitas untuk menjadi Wakil Bupati dan cocok disandingkan dengan Maesyal Rasyid,” ujarnya.

Baca Juga: Paseba Sebut Chris Indra Wijaya Cocok Dampingi Maesyal Rasyid di Pilkada Tangerang

 

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Tangerang, Chris Indra Wijaya mengungkapkan, bahwa dirinya sangat menyambut baik silaturahmi dan dukungan yang diberikan oleh para purna kepala desa dan lurah di kabupaten tangerang terhadap dirinya. Menurut Chris, mantan kades dan lurah yang ada di kabupaten tangerang merupakan sosok orang tua dan keluarga bagi dirinya.

 

“Mereka (purna kades dan lurah) adalah pejuang lahirnya undang-undang desa, berkat perjuangannya itu desa-desa maju dan mandiri. Dan mudah-mudahan dengan didukung KOMPAKDESI serta disandingkan dengan siapapun saya siap maju demi membangun Kabupaten Tangerang semakin gemilang,” pungkasnya. (Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *