Lanjut baca artikel
Advetorial

Konsolidasi Dapil 3 Partai NasDem, Chris Indra Wijaya Bukber Bareng DPC dan Yatim

Ade Maulana
285
×

Konsolidasi Dapil 3 Partai NasDem, Chris Indra Wijaya Bukber Bareng DPC dan Yatim

Sebarkan artikel ini
Konsolidasi Dapil 3 Partai NasDem, Chris Indra Wijaya Bukber Bareng DPC dan Yatim
Chris Indra Wijaya Secara Simbolis Pemberian Paket Sembako & Bingkisan Lebaran Kepada Ketua DPC, DPRt Partai NasDem Dapil 3 Kab. Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Dalam rangka menyatukan dan memperkuat hubungan antar para ketua DPC dan DPRt Partai NasDem di Dapil 3. Chris Indra Wijaya mengadakan acara buka bersama di kediamannya di Kampung Rawa Lumpang, Desa Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat (29/04/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri para Ketua DPC dari 5 Kecamatan diantaranya Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan dan Sepatan Timur dan 53 Ketua DPRt serta para simpatisan.

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Partai NasDem Chris Indra Wijaya mengatakan, bahwa kegiatan Konsolidasi kali ini adalah rangkaian kegiatan yang ia bangun demi mempererat tali silaturahmi antar ketua DPC, DPRt disetiap Kecamatan yang berada di dapil 3.

“Alhamdulillah diakhir Ramadhan ini masih bisa menyempatkan waktu untuk mengumpulkan para DPC dan DPRt sedapil 3,” kata Chris Indra Wijaya, Jumat (29/04/2022).

Baca juga: 45 Kios Terbakar Diduga Bangli, Komisi IV Akan Panggil Developer

Dalam kesempatan itu, Pria yang juga menjabat sebagai Wasekjen DPD Partai NasDem Banten itu pun memberikan Ratusan paket sembako dan bingkisan lebaran kepada para Ketua DPC, DPRt di 5 Kecamatan serta puluhan anak Yatim.

“Berbagi rezeki dan menyantuni Yatim adalah sesuatu yang harus kita yakini membawa keberkahan apalagi ini hari Jumat terakhir di bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Sebelumnya, diketahui Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Partai Nasional Demokrasi (NasDem) asal Tangerang Utara itu pun telah memberangkatkan 4 orang kader terbaiknya ke tanah suci Mekkah pada Januari 2022 lalu, dan hal itu akan dilakukan olehnya ditahun mendatang. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *