Lanjut baca artikel
Peristiwa

Korsleting Listrik, 4 Rumah di Pakuhaji Tangerang Terbakar

Ade Maulana
196
×

Korsleting Listrik, 4 Rumah di Pakuhaji Tangerang Terbakar

Sebarkan artikel ini
Korsleting Listrik, 4 Rumah di Pakuhaji Tangerang Terbakar
Damkar Pos Pakuhaji Tengah Memadamkan Kebakaran di Kampung Kelapa Lima, Kelurahan Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Kamis (28/07/2022).

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Diduga korsleting listrik, 4 rumah di Kampung Kelapa Lima, RT 02 / RW 05, Kelurahan Pakuhaji, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang terbakar, Kamis (28/07/2022) sekira pukul 08:30 WIB.

 

Kepala Bidang kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan bahwa terdapat 5 rumah yang terbakar akibat korsleting listrik dan terjadi perambatan yang cukup cepat. Keempat rumah tinggal tersebut diantaranya milik Korkib, Basar, Udin dan Acim yang posisinya berdekatan.

 

“Ada empat rumah yang terbakar dibagian atap diduga akibat korslet listrik,” kata Abdul Munir dalam keterangan tertulis yang diterima dellik.id, Kamis (28/07/2022).

 

Baca Juga: Korsleting Listrik, Rumah di Pakuhaji Tangerang Terbakar 1 Orang Terluka

 

Munir melanjutkan, mendapatkan laporan tersebut anggota Pos Damkar Pakuhaji dibantu oleh Satpol PP dan unsur lainnya memadamkan kobaran api, sehingga kebakaran pun dapat dengan cepat teratasi.

 

“Alhamdulillah, api sudah padam dan tidak ada korban jiwa, namun terdapat kerusakan parah pada bagian atap rumah warga,” ujarnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *