Kunjungan Kerja Ke Mapolresta Tangerang, Ketua PWI: Ini Amanat Organisasi

Kunjungan Kerja Ke Mapolresta Tangerang, Ketua PWI: Ini Amanat Organisasi
Kunjungan Kerja Pengurus PWI Kabupaten Tangerang ke Mapolresta Tangerang, Selasa (26/07/2022).

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang periode 2019-2022 berkunjung ke Mapolresta Tangerang, Selasa (26/07/2022). Kunjungan kerja ini merupakan upaya meningkatkan sinergitas dan menjalin silaturahmi sesuai amanat organisasi.

 

Bacaan Lainnya

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan bahwa kunjungan kerja dalam rangka membangun sinergi untuk memuat informasi penegakan hukum yang dilakukan jajaran Polresta Tangerang. Ia menuturkan, sudah menjadi tugas dan misi organisasi untuk membangun komunikasi dengan lembaga kepolisian sebagai mitra trategis.

 

“Pemberitaan penegakan hukum dan segela kegiatan kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas merupakan tanggungjawab bersama insan pers. Kunjungan kerja ini pun merupakan amanat organisasi yang sudah tertuang dalam kerangka kerja,” kata Sangki, Selasa (26/07/2022).

 

Baca Juga: Penuh Keakraban, Kapolresta Tangerang Ngariung Bareng Insan Pers

 

Usai bersilaturahmi, Dikatakan Sangki, Pihaknya memberikan buku saku wartawan kepada Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma sebagai cindera mata.

 

“Sejauh ini sudah positif jalinan sinergitas dengan jajaran kepolisian dalam hal penyebarluasan informasi. Ini untuk memperkuat apa yang sudah dibangun bersama,” ujarnya.

 

Sementara, Kapolresta Tangerang menyambut baik penguatan sinergi yang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang. Ia menuturkan, tanggung jawab mencerdaskan masyarakat melalui informasi dan komunikasi merupakan tugas bersama.

 

“Kami tentu menyambut baik apa yang sudah terjalin selama ini. Nanti kita tingkatkan lebih erat lagi, lebih kuat lagi dan lebih baik lagi dari sebelumnya,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *