Lanjut baca artikel
Politik

Kunjungi Tokoh Agama di Kronjo Tangerang, Airin: Tekad Sudah Bulat Ikut Pilgub Banten

admin dellik
310
×

Kunjungi Tokoh Agama di Kronjo Tangerang, Airin: Tekad Sudah Bulat Ikut Pilgub Banten

Sebarkan artikel ini
Kunjungi Tokoh Agama di Kronjo Tangerang, Airin: Tekad Sudah Bulat Ikut Pilgub Banten
Airin Rachmi Diany Bakal Calon Gubernur Banten.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Dukungan kepada mantan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany untuk maju sebagai kandidat calon Gubernur Banten pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 terus mengalir.

 

Hal itu terungkap dalam silaturahmi Airin dengan Relawan Airin Bersatu (RAB) yang berada di kediaman tokoh agama kronjo, KH. Nawawi yang juga ketua baznas, Minggu (19/2/2023).

 

Mantan Walikota Tangsel dua periode, Airin Rachmi Diany, menyatakan kebulatan tekadnya untuk maju menjadi calon Gubernur Banten pada Pilgub 2024 mendatang.

 

Dukungan kepada mantan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany untuk maju sebagai kandidat calon Gubernur Banten pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 terus mengalir.

 

Hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua Umum Relawan Airin Bersatu H. Kamsah mengatakan, dirinya siap mendukung Airin Rachmi Diany maju pada Pilkada Banten 2024 mendatang.

 

“Insya Allah kami masyarakat Kabupaten Tangerang akan mengawal Ibu Airin sampai jadi Gubernur Banten,” kata pria yang akrab disapa Haji Kamsah.

 

Baca Juga: Relawan Airin Bersatu Bangun Konsolidasi di Pakuhaji Tangerang

 

H. Kamsah juga mengungkapkan, salah satu poin yang membuat dirinya terkesan kepada Airin adalah sepak terjangnya ketika menjabat sebagai Walikota Tangerang Selatan. Dirinya melihat, selama dua periode memimpin Tangerang Selatan, pembangunan di daerah pemekaran tersebut cukup pesat.

 

“Kami berharap jika nanti terpilih sebagai Gubernur Banten, Ibu Airin dapat membuat pembangunan Banten seperti Tangerang Selatan. Target kemenangan nanti harus maksimal, 95 persen,” tegasnya.

 

Airin memberikan apresiasi atas dukungan H. Kamsah dan masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya di kecamatan kronjo, pesisir utara pantai, yang mayoritas masyarakatnya adalah nelayan.

 

Dihadapan para Relawan Airin Bersatu (RAB) yang hadir dalam kegiatan itu, Airin meminta dukungan kepada warga Kabupaten Tangerang untuk maju di Pilkada Banten 2024 sebagai calon gubernur banten.

 

“Bismillah, saya bulatkan tekad untuk mengambil amanah ini, untuk menjalankan tugas sebagai kader Partai Golkar untuk maju dalam kontestasi Pilkada Banten 2024 nanti,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel tersebut.

 

Ditanya lebih lanjut mengenai niatannya maju pada Pilkada Banten 2024 mendatang, Airin justru meminta doa agar majunya dia di Pilkada Banten tetap dalam niat untuk ibadah.

 

“Doakan saja ya saya tetap istiqomah, doakan saya tetap dalam niat ibadah unutuk maju dalam kontestasi ini. Dan semoga bisa memberi manfaat yang jauh lebih baik lagi bagi masyarakat Banten,” terang Airin.

 

Airin juga mengatakan, kerja politik yang akan ia lakukan saat ini adalah, menjadikan Golkar sebagai partai pemenang di Provinsi Banten dan juga di Kota Tangsel.

 

“Yang pertama kita sukseskan Pileg dan Pilpres terlebih dahulu, dengan menjadikan Golkar sebagai partai pemenang di Banten dan di Kota Tangsel,” beber Airin.

 

Airin juga meminta kepada para kader Golkar Kabupaten Tangerang dalam menyerap aspirasi, agar terus turun ke masyarakat. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *