Laka Lantas di Jalan Raya Sukadiri, Seorang Pelajar Tergeletak di Jalanan, Saksi: Ga Berani Ngangkat

Laka Lantas di Jalan Raya Sukadiri, Seorang Pelajar Tergeletak di Jalanan, Saksi: Ga Berani Ngangkat
Korban Laka Lantas di Jalan Raya Sukadiri. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Kecamatan Sukadiri, Kampung Begog, Desa Pekayon. Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor honda vario A 3781 XY dan honda grand astra B 6598 CVY membuat salah satu korban diduga pelajar tergeletak di tengah jalan.

 

Bacaan Lainnya

Salah satu saksi mata yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, bahwa kejadian itu berawal dari sepeda motor vario yang dikemudikan salah satu pelajar melaju dari arah utara dan sepeda motor honda grand melaju dari arah selatan. Saat kedua kendaraan itu berpapasan tepatnya di dekat kantor kecamatan sukadiri diduga terjadi out control sehingga keduanya tidak dapat mengendalikan kendaraan dan tabrakan pun terjadi.

 

“Iyah saya liat, vario dari arah lor (utara) dan motor grand dari arah kidul (selatan) tabrakan, ga berani ngangkat saya. Engga tau orang mana-mana itu,” kata warga saat dikonfirmasi wartawan dellik.id di lokasi, Kamis (12/1/2023).

 

Baca Juga: Sopir Meninggal Dunia Saat Menyetir, Truk Oleng Tabrak Warung di Sukadiri Tangerang

 

Selanjutnya, anggota Pol PP membawa korban ke Puskesmas Sukadiri untuk mendapatkan penanganan medis, sementara kedua kendaraannya tersebut diamankan di Pos Trantibmum Pol PP Kecamatan Sukadiri.

“Korban udah dibawa ke Puskesmas, motornya diangkut pake mobil Pol PP,” ungkapnya. (Nuryadi/Ade Maulana)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *