Lanjut baca artikel
Berita

Lepas Warga Mudik Gratis, Bupati Tangerang: Saat Balik Jangan Bawa Saudara, Tangerang Sudah Padat

Ade Maulana
82
×

Lepas Warga Mudik Gratis, Bupati Tangerang: Saat Balik Jangan Bawa Saudara, Tangerang Sudah Padat

Sebarkan artikel ini
Lepas Warga Mudik Gratis, Bupati Tangerang: Saat Balik Jangan Bawa Saudara, Tangerang Sudah Padat
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Saat Melepas Warga Mudik Gratis.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melepas 28 armada bus mudik gratis bagi masyarakat menuju kampung halaman di Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur. Senin (17/4/2023).

 

28 armada Bus tersebut disediakan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang  untuk mengangkut 1.456 pemudik dari warga Kabupaten Tangerang.

 

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menekankan kepada para pemudik agar tidak membawa sanak saudara maupun tetangga saat balik nanti karena Kabupaten Tangerang sudah cukup padat dan pekerjaan juga sulit.

 

“Saya juga mengimbau ketika nanti kembali agar tidak mengajak sanak saudara dan tetangga untuk datang ke Kabupaten Tangerang karena saat ini kondisi Kabupaten Tangerang sudah sangat padat dan juga lapangan pekerjaan sudah sulit,” kata Bupati pada acara pelepasan mudik di depan Kantor Bupati Tangerang, Senin (17/4/2023).

 

Baca Juga: Bupati Tangerang Lepas 200 Mitra Traveloka Mudik Gratis

 

Ia pun berharap semoga seluruh pemudik dapat sampai tujuan dengan sehat, aman dan nyaman. “Saya ucapkan selamat mudik. Saya berharap seluruh pemudik ini sampai dengan kota tujuan dengan selamat dengan keadaan nyaman, sehat dan aman,” ujarnya.

 

Selain itu, kedepan program ini terus dapat dilanjutkan dengan persiapan dan armada yang lebih naik lagi. “Mudah-mudahan program-program tahun depan bisa lebih lagi, lebih banyak lagi peserta dan armada bus yang bisa diberangkatkan mudik gratis bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. Ini merupakan bagian dari pelayanan kami kepada masyarakat Kabupaten Tangerang untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah,” ungkapnya.

 

Ia juga mengimbau kepada para seluruh pemudik untuk senantiasa menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan serta memanfaatkan posko-posko pemantauan dan kesehatan saat melakukan mudik ke kampung halaman masing-masing.

 

Sementara itu, Yuni, salah satu pemudik tujuan Purworejo yang ditemui mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang terutama Kepada Bupati Tangerang dan seluruh jajaran yang telah mengadakan program mudik gratis ini.

 

“Alhamdulillah, saya sangat senang bisa ikut dalam program mudik gratis dari Pemerintah Kabupaten Tangerang. Terima kasih kepada Pak Bupati Zaki, semoga setiap tahun selalu diadakan mudik gratis,” ucapnya. (Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *