Lanjut baca artikel
Dellik Desa

Lolos Tes CAT, Calon Kades Salembaran Jati dan Kandawati Yang Berhak Dipilih Ini Nama-namanya

Ade Maulana
252
×

Lolos Tes CAT, Calon Kades Salembaran Jati dan Kandawati Yang Berhak Dipilih Ini Nama-namanya

Sebarkan artikel ini
Lolos Tes CAT, Calon Kades Salembaran Jati dan Kandawati Yang Berhak Dipilih Ini Nama-namanya
Pelaksanaan Tes Kemampuan Dasar (TKD) metode CAT Bagi Bakal Calon Kepala Desa Pergantian Antar Waktu di Universitas Multimedia Nusantara, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat (28/10/2022).

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Panitia Independen dari Universitas Islam Syeh Yusuf telah resmi mengeluarkan hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) metode Computer Assisted Tes (CAT) Bakal Calon Kepala Desa yang digelar di Universitas Multimedia Nusantara, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat (28/10/2022).

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

 

Pantauan dellik.id di lokasi, terdapat 6 orang Bakal Calon Kepala Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler dan 4 orang Bakal Calon Kepala Desa Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, yang ikut melaksanakan Tes Kemampuan Dasar (TKD) di UMN Serpong dari pukul 07:00 WIB hingga selesai.

 

 

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa (DPMPD), H. Dadan Gandana,S.STP,.M.Si membenarkan, bahwa tes kemampuan dasar metode CAT sudah selesai dilaksanakan oleh para bakal calon masing-masing. Ia menjelaskan, bahwa sebelum pelaksanaan dimulai, para bakal calon dipersilahkan untuk memilih tempat duduk dan komputer yang akan digunakan untuk melakukan tes tersebut.

 

 

“Alhamdulillah tes CAT sudah selesai dilaksanakan dan hasil tes pun nilainya bisa langsung dilihat oleh para bakal calon masing-masing,” kata Dadan Gandana kepada dellik.id, Jumat (28/10/2022).

 

Baca Juga: Jelang Tes CAT Calon Kades Kandawati Tangerang Melahirkan

 

Dadan memaparkan, hasil tes kemampuan dasar metode CAT yang disampaikan pihak panitia independen UNIS Tangerang diantaranya:

 

Bacalon Kades Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, nama dan urutannya;

1. Kusnadi dengan nilai 61
2. Ahmad Baehaki Lukman dengan nilai 59
3. Sumarni dengan nilai 41
4. Rachmy Nuary Schlany dengan nilai 39
5. Sayumi dengan nilai 32
6. Risam dengan nilai 31

Bacalon Kades Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, nama dan urutannya;

1. Nurdin dengan nilai 43
2. Jawahir dengan nilai 40
3. Pandu Triwijaya dengan nilai 37
4. Marista dengan nilai 28

 

“Dari hasil tes CAT, hanya tiga orang bakal calon yang masuk tiga besar yang berhak dipilih pada Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) di dua desa tersebut.

 

Dadan menambahkan, pihaknya berharap para Calon Kades di 2 desa yang melaksanakan Pilkades PAW pada 6 November 2022 mendatang dapat menjaga kondusifitas wilayah dan bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

 

“Kepada yang lolos jangan jemawa dan yang tidak lolos tetap menjadikan hal ini sebagai pengalaman, harap menjaga lancarnya Pilkades agar aman, tenteram dan sejuk,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *