Lanjut baca artikel
Pendidikan

MAN 3 Tangerang Wisuda Ratusan Siswa-Siswi Angkatan Ke-27

Ade Maulana
308
×

MAN 3 Tangerang Wisuda Ratusan Siswa-Siswi Angkatan Ke-27

Sebarkan artikel ini
MAN 3 Tangerang Wisuda Ratusan Siswa-Siswi Angkatan Ke-27
Para Dewan Guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Tangerang Berpoto Bersama Usai Selesai Menggelar Acara Wisuda Siswa-Siswi Kelas XII Angkatan Ke-27. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Tangerang sukses menggelar acara pelepasan siswa-siswi kelas XII angkatan ke-27 tahun pelajaran 2022/2023, Kamis (25/5/2023).

Acara pelepasan siswa-siswi kelas XII tersebut mengusung tema “Mewujudkan Generasi Milenial Yang Berakhlakul Karimah dan Berbudaya Nusantara” digelar di halaman sekolah MAN 3 di Jalan Raya Mauk, Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Perwakilan siswi kelas XII Nazwa Amelia Purnama (17) mengatakan, pihaknya turut berbahagia atas raihan kelulusan yang mencapai 100 persen pada angkatan ke-27. Selain itu ia pun mengungkapkan, bahwa dirinya bersama siswa-siswi lainnya mengucapkan terima kasih kepada para guru-guru yang telah berjasa dalam memberikan ilmunya selama ini.

“Hari ini hari terakhir kami dilepas di sekolah ini, masih banyak ilmu yang harus kami gali. Mohon doakan kami agar menjadi siswa-siswi yang berprestasi dan berbakti bahkan kedepan bisa mengabdi kepada masyarakat,” kata Nazwa dalam sambutannya.

Baca Juga: Ratusan Siswa Eligible MAN 3 Tangerang Akan Ikut Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi

Sementara, Kepala MAN 3 Tangerang Dra. Hj. Siti Maemunah mengatakan bahwa, pada wisuda siswa angkatan ke-27 kali ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa, pasalnya 291 siswa yang diwisuda hari ini dinyatakan lulus asesmen tanpa syarat. Selain itu pihaknya pun menyampaikan, bahwa pada angkatan ke-27 ini pun terdapat 50 orang siswanya yang lulus SNBP masuk ke perguruan tinggi negeri yang tersebar di Indonesia.

“Saya berpesan dan berharap agar anak-anak ku (siswa-siswi kelas XII) terus melanjutkan pendidikan dan ukirlah prestasi serta jaga nama baik dimana pun berada,” kata Kepala MAN 3 Tangerang, Dra. Hj. Siti Menunah.

Diketahui, hadir pada acara tersebut Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang, Kepala Kemenag Provinsi Banten, Kepala Tata Usaha Kemenag Provinsi Banten, Ketua Komite Sekolah, Kapolsek Mauk, Danramil Mauk, Camat Sukadiri, Ketua MUI serta para wali siswa-siswi.

(Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *