Lanjut baca artikel
Advetorial

Mau Kuliah? STISNU Tangerang Saja, Notaris Bambang Suwondo Siapkan 100 Beasiswa Loh!

admin dellik
635
×

Mau Kuliah? STISNU Tangerang Saja, Notaris Bambang Suwondo Siapkan 100 Beasiswa Loh!

Sebarkan artikel ini
Mau Kuliah? STISNU Tangerang Saja, Notaris Bambang Suwondo Siapkan 100 Beasiswa Loh!
Silaturahmi Pimpinan STISNU Tangerang dengan Notaris Bambang Suwondo. (Ist)

KOTA TANGERANG, DELLIK.ID – Notaris Bambang Suwondo akan memberikan 100 beasiswa awal studi untuk 100 calon mahasiswa baru di STISNU Nusantara Tangerang.

 

 

Kabar baik itu disampaikan notaris Bambang Suwondo di tengah silaturahmi Pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) ke kediamannya di Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (17/08/2022).

 

 

Rektor STISNU Tangerang Dr. H. Muhamad Qustulani, MA.Hum, mengatakan, pihaknya bersyukur dihari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun ini, berkah kemerdekaan dapat langsung dirasakan ketika notaris Bambang Suwondo akan menanggung biaya awal studi bagi 100 calon mahasiswa baru yang berkuliah di STISNU Tangerang, dengan total beasiswa yang akan diberikan sebesar Rp350 juta.

 

 

“al-hamdulillah, silaturrahim ini membawa berkah, pak Haji Bambang akan nanggung biaya awal studi untuk 100 calon mahasiswa baru. Adapun seleksinya nanti akan kami kaji teknisnya,” Ujar pria yang akrab disapa Gus Fani melalui keterangan resmi yang dikirim kepada dellik.id, Rabu (17/08/2022).

 

 

Baca Juga: Keren, STISNU Tangerang Gandeng PT Aneka Busa Indonesia Untuk Cetak Enterpreneur Muda

 

 

Tidak hanya itu, Gus Fani menjelaskan, calon peraih beasiswa Bambang Suwondo akan diajarkan bisnis digital marketing berbasis property dengan harapan hasil atau output-nya dapat membantu mahasiswa dalam menyelesaikan studi.

 

 

Selain itu, ia pun meminta agar pemilik usaha property tersebut untuk menjadi bagian dari keluarga besar Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang.

 

 

“Mahasiswa STISNU Tangerang akan dibantu menyelesaikan studi dari bisnis digital marketing yang diajarkan Pak Haji Bambang,” ujarnya.

 

 

Sementara itu, H. Bambang Suwondo dalam keterangannya menjelaskan bahwa program pemberian beasiswa ini diberikan untuk membantu meringankan beban orang tua yang kesulitan dan menginginkan putra-putrinya bisa berkuliah, khususnya di STISNU Nusantara Tangerang.

 

 

“Saya berharap program ini bisa diambil oleh para santri, kader kader NU, dan warga masyarakat yang ingin berkuliah di STISNU Tangerang,” ungkapnya.

 

 

Hal tersebut diamini oleh Ketua Yayasan STISNU Tangerang, H. Masrukin. Bahwa pihaknya akan berkolaborasi dengan notaris Bambang Suwondo menjadikan mahasiswa STISNU menjadi laboratorium intrepeneurship. Dirinya pun berupaya akan mendorong mahasiswa untuk bisa berbisnis dan mandiri.

 

 

“Jadi, kami sepakat menjadikan mahasiswa STISNU menjadi mitra kerja bisnis. Pastinya, manfaatnya akan membantu membiayai kuliah mahasiswa,” kata Masrukin.

 

Kemudian, program beasiswa ini akan dikukuhkan pada penandatanganan kerjasama kedua belah pihak. Hadir dalam pertemuan tersebut Ecep Ishak (Waka STISNU Bid. Akademik & Kemahasiwaan), H. Muflih Adi Laksono (Waka STISNU Bid. Administrasi & Keuangan), dan Nur Asyik, SH (Ketua Ikatan Alumni STISNU Tangerang).

 

 

Sekedar informasi, H. Masrukin adalah owner PT. Aneka Busa Indonesia, sedangkan Bambang Suwondo selain sebagai notaris juga memilik bisnis property.

(Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *