Lanjut baca artikel
Religi

Menjaga Tradisi Silaturahmi Kebangsaan, Partai NasDem Gelar Bukber

admin dellik
109
×

Menjaga Tradisi Silaturahmi Kebangsaan, Partai NasDem Gelar Bukber

Sebarkan artikel ini
Menjaga Tradisi Silaturahmi Kebangsaan, Partai NasDem Gelar Bukber
Para Tokoh Bangsa Saat Mencicipi Hidangan Buka Puasa Bersama (Bukber) Partai NasDem. (Istimewa)

JAKARTA, DELLIK.IDPartai NasDem menggelar acara buka puasa bersama (bukber) di Ball Room NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat. Sabtu (25/3/2023) hal tersebut dilakukan sebagai menjaga tradisi silaturahmi kebangsaan.

 

Elit internal partai pengusung koalisi perubahan untuk persatuan dan sejumlah tokoh bangsa turut hadir dalam acara tersebut.

 

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh nampak menyambut ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Waketum DPP PPP Rusli Effendi.

 

Selain itu, nampak pada acara bukber NasDem tersebut mantan Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres-RI) ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla, Imam besar masjid Istiqlal Nasaruddin Umar dan wakil ketua komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, serta bakal calon presiden (Bacapres) koalisi perubahan untuk persatuan Anies Baswedan yang duduk pada satu meja bundar mengenakan baju kokoh putih dan peci.

 

Acara yang mengusung tema ‘Ramadan Untuk Kemenangan’ itu berlangsung khidmat kala Imam Masjid Istiqlal melantunkan doa dan tausiyah.

 

Baca Juga: Anggota DPRD Kab Tangerang Chris Indra Wijaya Berangkatkan 4 Orang Ustadz Umroh Gratis

 

Wasekjen DPP Partai NasDem Hermawi Taslim mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang sudah dipersiapkan. Selain itu kegiatan ini pun merupakan tradisi silaturahmi kebangsaan yang terus dikembangkan dan dilestarikan oleh Partai NasDem.

 

“Ini murni acara buka puasa bersama tidak ada politiknya dan merupakan tradisi silaturahmi yang terus dilestariakan oleh Partai NasDem,” kata Wasekjen DPP Partai NasDem Hermawi Taslim kepada wartawan, Sabtu (25/3/2023).

 

Lanjut Taslim, kegiatan silaturahmi di NasDem Tower ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali digelar pasca pandemi covid-19. Ia pun mengungkapkan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini pun dihadiri oleh seluruh ketua NasDem DPW Provinsi seluruh Indonesia.

 

“Ini silaturahmi besar, ada 38 ketua NasDem Provinsi seluruh indonesia dan para tokoh bangsa juga hadir berbuka puasa bersama,” ungkapnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *