Mobil Sedan Terbakar di Tol Tangerang Merak Km21

Mobil Sedan Terbakar di Tol Tangerang Merak Km21
Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tangerang Memadamkan Kebakaran Mobil Sedan di Tol Tangerang Merak Km.21/22, Jumat (1/4/2022).

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID–Satu unit mobil berjenis sedan dengan nomor polisi B-2812-RK yang dikemudikan Ardi Berlian warga Citra Raya Cikupa terbakar di jalan tol Tangerang Merak Km21/22. Jumat (1/4/2022) sekira pukul 01:55 WIB.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir membenarkan, bahwa telah terjadi kebakaran mobil berjenis sedan di jalan tol Tangerang Merak. Setelah mendapatkan laporan dari Jasa Marga, pihaknya mengaku langsung mendatangkan mobil pemadam kebakaran dari Pos Kelapa Dua untuk memadamkan api yang membakar mobil sedan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Benar ada mobil di tol Tangerang Merak terbakar, semalam sekira jam 2 kurang,” kata Abdul Munir kepada dellik.id, Jumat (1/4/2022).

Baca juga: Pengemudi Mercy Halangi Ambulans di Tol Bawa Ibu Hamil, Kapolres Akan Panggil Keduanya

Dalam peristiwa itu, lanjut Munir, beruntung tidak ada korban jiwa. Namun satu unit kendaraan sedan milik pengemudi habis terbakar.

“Beruntung petugas (Damkar_red) cepat datang sehingga api dapat dipadamkan dan tidak merembet ke mobil lainya yang melintas, penyebabnya belum diketahui,” ujarnya. (Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *