Muscab DPC KWRI, Mad Sutisna Terpilih Menjadi Ketua KWRI Kabupaten Tangerang

Muscab DPC KWRI, Mad Sutisna Terpilih Menjadi Ketua KWRI Kabupaten Tangerang
Mad Sutisna/Anoey Membentangkan Bendera KWRI Kabupaten Tangerang Usai Terpilih Dalam Muscab Sebagai Ketua KWRI Kab. Tangerang Periode 2022-2025.

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Mad Sutisna alias Anoey terpilih menjadi Ketua KWRI Kabupaten Tangerang 2022-2025 dalam pemilihan yang digelar secara demokrasi dalam Muscab DPC di Takara Golf Resort And Caffe, Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (1/12/2022).

 

Bacaan Lainnya

Ketua DPD KWRI Provinsi Banten Drs.H.Edi Murfik SE, M.M mengatakan, Dalam pemilihan itu, Mad Sutisna atau Anoey mengantongi sebanyak 15 suara, sementara rivalnya Agy Rahmatullah yang juga mantan ketua DPC KWRI masa bakti 2020–2022 hanya meraih suara sebanyak 7 suara dari total 22 hak pilih.

 

“Dengan terpilihnya ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang yang baru ini diharapan bisa lebih maju, bisa lebih besar, bisa bersinergi, bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam hal ini Bapak Bupati Tangerang H. Ahmed Zaki Iskandar dalam programnya untuk menjadikan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang,” katanya.

 

Baca Juga: Terpilih Aklamasi, Sri Mulyo Nahkodai PWI Kabupaten Tangerang

 

Lanjutnya, DPC KWRI Kabupaten Tangerang akan bersama sama bersinergi dengan pemerintah untuk menjalankan aspirasi serta orientasi yang akan dilakukan oleh pemerintah dan akan dilakukan dukungan secara penuh. Selain itu, DPD KWRI Provinsi Banten mengapresiasi kegiatan Muscab DPC KWRI Kabupaten Tangerang, Pasalnya dengan digelarnya Muscab secara demokrasi itu menunjukan kedewasaan dalam berorganisasi.

 

“Intinya melalui musyawarah cabang KWRI Kabupaten Tangerang ini, akan lebih maju dan menghasilkan musyawarah yang lebih baik,” ujarnya.

 

Ia pun berharap KWRI Kabupaten Tangerang akan lebih maju dari sebelumnya, Selain itu, KWRI diharapakan olehnya akan menjadi jembatan bagi pemerintah dalam menyampaikan berita yang baik untuk publik tentunya yang profesional, akuntabel dan terpercaya. sesuai dengan 5W 1H.

 

“Mari saling merangkul, kalah dan menang itu hal yang biasa, tetap bersatu dan bersinergi, untuk kemajuan dan kesuksesan dalam berorganisasi,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Kabid Diskominfo Kabupaten Tangerang H.A.Suryadi S.KM, M.M.Kes mengucapkan selamat dan sukses atas dilaksanakannya Musyawarah Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang, serta mengucapkan selamat atas ketua terpilih.

 

“Semoga KWRI Kabupaten Tangerang bisa menjadi mitra kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang yang nantinya bisa bekerjasama dan membantu publikasi kegiatan pimpinan dari beberapa liding sektor lainnya,” ujarnya.

 

Sementara itu Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang terpilih, Mad Sutisna S.Kom, M.M mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan anggota KWRI Kabupaten Tangerang yang telah mempercayakan dirinya untuk menjabat menjadi Ketua KWRI Kabupaten Tangerang, dan juga berterimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan sudah menyempatkan datang diacara Muscab KWRI Kabupaten Tangerang.

 

“Semoga kedepannya KWRI Kabupaten Tangerang bisa semakin maju dan juga bisa dirasakan keberadaanya, berguna dan bermanfaat bagi masyarakat banyak, serta bisa berkolaborasi dengan Pemkab Tangerang, Polresta Tangerang, Kajari Kabupaten Tangerang, Dandim Tangerang, dan intansi serta stakeholder terkait untuk bisa bekerjasama dari segi tupoksi pemberitaan dan kerjasama lainnya,” katanya.

 

Pria yang akrab disapa Anoey itu pun memaparkan, bahwa dirinya memiliki program kerja unggulan dan visi misi dimasa jabatannya agar KWRI Kabupaten Tangerang bisa lebih eksis dan dikenal oleh masyarakat banyak melalui kegiatan sosial yang berkesinambungan dengan tujuan agar KWRI Kabupaten Tangerang bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat banyak, khususnya Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

 

“Terimakasih atas amanah dan kepercayaan jajaran anggota KWRI Kabupaten Tangerang, mohon bimbingan dan arahan terbaiknya, untuk kemajuan KWRI Kabupaten Tangerang agar bisa bekerjasama dan sama-sama bekerja, serta membangung kebersamaan untuk kesuksesan semua pengurus KWRI Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (*/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *