Lanjut baca artikel
Peristiwa

Nekat Curi Handphone Kedalam Rumah, Seorang Pria Diamuk Massa di Jatiwaringin Mauk

Ade Maulana
273
×

Nekat Curi Handphone Kedalam Rumah, Seorang Pria Diamuk Massa di Jatiwaringin Mauk

Sebarkan artikel ini
Nekat Curi Handphone Kedalam Rumah, Seorang Pria Diamuk Massa di Jatiwaringin Mauk
Terduga Pelaku Pencuri Telepon Genggam saat Diamankan Warga ke Kantor Desa Jatiwaringin.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Seorang pria tanpa identitas kepergok pemilik rumah saat mencuri telepon genggam di Jatiwaringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Rabu (11/05/2022) sekira pukul 16:30 WIB.

Saat itu, pemilik rumah Saprudin (50) usai mandi kaget dengan keberadaan orang asing yang berada didalam kamarnya tengah mencuri handphone dan berteriak maling, mendengar teriakan itu warga pun berdatangan dan mengamankan terduga pencuri tersebut ke Kantor Desa Jatiwaringin.

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

“Awalnya berpura-pura beli pulsa, ketika melihat kedalam rumah sepi pelaku langsung masuk kedalam kamar dan mengambil hp,” kata Kepala Desa Jatiwaringin Hasan Bahri saat dihubungi dellik.id, Rabu (11/05/2022).

Baca juga: Aksi Geng Motor Bersajam Jelang Sahur Digagalkan Warga Jatiwaringin Tangerang

Lanjutnya, warga yang geram dengan maraknya aksi pencurian di wilayah tersebut sempat melampiaskan emosi dan beruntung pelaku langsung bisa diamankan oleh anggota piket Reskrim Polsek Mauk yang tengah melakukan patroli Street Crime.

“Korban sudah dua kali mengalami peristiwa yang sama, makanya sempat terjadi amuk massa, alhamdulillah berhasil dikendalikan dan diamankan,” ujarnya.

Baca juga: Toko Emas di Jatiwaringin Mauk Ludes Dibobol Maling

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Mauk Ipda Sodikin saat dikonfirmasi dellik.id sedang berada diluar dan akan mengecek informasi tersebut.

“Saya lagi diluar nanti saya cek dulu yah, Terima kasih informasinya,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *