Pabrik Mainan dan Peralatan Olah Raga di Pergudangan 99 Kosambi Tangerang Ludes Terbakar

Pabrik Mainan dan Peralatan Olah Raga di Pergudangan 99 Kosambi Tangerang Ludes Terbakar
Petugas BPBD Kabupaten Tangerang Saat Memadamkan Kebakaran di Pergudangan 99 Kosambi Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Sebuah gudang tempat produksi mainan anak-anak dan peralatan olah raga milik PT Yuncan Toys Indonesia di kawasan pergudangan 99 blok L nomor 31 dan 41, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang habis terbakar si jago merah. Rabu (18/1/2023) sekira pukul 19:37 WIB.

 

Bacaan Lainnya

 

Mendapati laporan dari pengelola kawasan pergudangan 99 Bapak Banteng, BPBD Kabupaten Tangerang mengerahkan 11 unit mobil pemadam kebakaran dan sedikitnya 33 personil pasukan biru dikerahkan untuk mengatasi kebakaran gudang tersebut.

 

 

“Gudang produksi mainan di blok L 31 dan 41 kebakaran, sumber api belum diketahui dari mana. Yang pasti pasukan biru kami sudah dilokasi sedang memadamkan api,” kata Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat dalam keterangan tertulisnya yang diterima dellik.id, Rabu (18/1/2023).

 

Baca Juga: Akibat Percikan Api Las, Sebuah Pabrik di Pergudangan PID Terbakar

 

Ujat menambahkan, dalam melakukan pemadaman api tersebut pihaknya dibantu petugas damkar dari Kota Tangerang dengan 4 unit mobilnya. Saat ini pihaknya pun mengaku masih melakukan penanganan. “Api masih memerah soalnya bahan-bahan di dalam gudang tersebut mudah terbakar,” ujarnya.

 

 

Hasil informasi yang ia dapatkan sementara, tidak ada dilaporkan korban luka maupun jiwa. Selain itu, kerugian akibat musibah kebakaran ini pun belum dapat ditaksirkan.

 

 

Diketahui, PT Yuncan Toys Indonesia merupakan salah satu perusahaan internasional yang yang telah memasarkan produk di lebih dari 50 negara dan telah memasuki pasar indonesia selama 5 tahun.

(Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *