Lanjut baca artikel
Peristiwa

Pabrik Outsole Sepatu di Kawasan Industri Bitung Tangerang Terbakar

Ade Maulana
534
×

Pabrik Outsole Sepatu di Kawasan Industri Bitung Tangerang Terbakar

Sebarkan artikel ini
Pabrik Outsole Sepatu di Kawasan Industri Bitung Tangerang Terbakar
Kepulan Asap Hitam Membumbung Tinggi Ke Udara Saat Api Membakar Pabrik Outsole Sepatu Milik PT. Wasa Kharisma Indonesia, Jumat (10/11/2023). (Poto: BPBD Kab Tangerang)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID Sebuah pabrik pembuat outsole sepatu milik PT. Wasa Kharisma Indonesia di kawasan industri turbin Bitung, Kabupaten Tangerang, terbakar, Jumat (10/11/2023) sekira pukul 16.35 WIB.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat mengatakan, bahwa pihaknya telah mengerahkan 6 unit mobil pemadam kebakaran ke PT. Wasa Kharisma Indonesia di kawasan industri turbin yang terbakar tersebut. Api yang membakar barang-barang yang mudah terbakar mengakibatkan kepulan asap hitam membumbung tinggi ke udara.

 

“Ada satu unit gudang penyimpanan outsole sepatu yang terbakar. Regu Damkar kita sudah berada di lokasi,” kata Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/11/2023).

Baca Juga: Heboh! Warga Temukan Mayat di Dalam Sumur di Curug Tangerang

 

 

Kendati demikian, kata Ujat, hingga saat ini belum diketahui dari mana sumber api yang membakar PT. Wasa Kharisma Indonesia tersebut berasal.

 

“Korban jiwa nihil, penyebab kebakaran belum diketahui,” ujarnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *