Pandu Triwijaya Bacalon Kades Salembaran Jati Gelar Doa Bersama

Profil Bacalon Kades Salembaran Jati Pandu Triwijaya, Pemuda Ramah Siap Mengabdi Untuk Desa
Pandu Triwijaya Bakal Calon Kepala Desa Salembaran Jati 2022, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Bagi seorang muslim dianjurkan sebelum memulai kegiatan diawali dengan niat dan doa. Tidak terkecuali yang dilakukan salah satu Bakal Calon Kepala Desa Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Pandu Triwijaya yang akan mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa. Menggelar doa bersama keluarga dan masyarakat di kediamannya, Kamis (29/09/2022).

 

Bacaan Lainnya

 

 

Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) yang akan digelar pada 6 November 2022 mendatang tentu perlu diawali dengan niat dan doa sebelum memulai tahapan dengan harapan mendapatkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT.

 

 

 

“Rutinitas setiap malam Jumat mengadakan pengajian bersama dan sekaligus doa bersama untuk diri saya besok (Jumat 30 September 2022_red) akan mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa Salembaran Jati,” kata Pandu Triwijaya kepada dellik.id, Kamis (29/09/2022).

 

 

 

Pandu berharap, niat dan doa yang tulus dari masyarakat dan keluarga dapat menghantarkannya kedalam kemudahan dalam menjalankan segala proses pemilihan kepala desa mendatang.

 

 

Baca Juga: Profil Bacalon Kades Salembaran Jati Pandu Triwijaya, Pemuda Ramah Siap Mengabdi Untuk Desa

 

“Mohon doa, mohon izin, saya ingin melanjutkan pembangunan desa salembaran jati lebih baik lagi,” ujarnya.

 

 

 

Sekedar informasi, tahapan Pengumuman dan Pendaftaran Pilkades PAW dilaksanakan pada 26 September 2022 hingga 10 Oktober 2022, Pelaksanaan Tes Kemampuan Dasar (TKD) 27 Oktober 2022 dan Pelaksanaan Pemilihan Suara pada 6 November 2022.

(Nuryadi/Ade Maulana)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *