Lanjut baca artikel
Pendidikan

Peduli Pendidikan, Kapolsek Mauk Getol Sosialisasikan Bahaya Kenakalan Remaja di Sekolah

Ade Maulana
244
×

Peduli Pendidikan, Kapolsek Mauk Getol Sosialisasikan Bahaya Kenakalan Remaja di Sekolah

Sebarkan artikel ini
Peduli Pendidikan, Kapolsek Mauk Getol Sosialisasikan Bahaya Kenakalan Remaja di Sekolah
Jajaran Polsek Mauk, Koramil Mauk Saat Melakukan Pemeriksaan Terhadap Barang Bawaan Siswa Usai Melakukan Sosialisasi Bahaya Kenakalan Remaja.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan dan generasi penerus bangsa, Polsek Mauk getol lakukan sosialisasi bahaya kenakalan remaja kepada para siswa di sekolah.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

 

Kapolsek Mauk, Polresta Tangerang, AKP Yono Taryono, S.H mengatakan, bahwa dirinya melakukan upaya pencegahan terjadinya perilaku negatif yang dapat dipicu dilakukan oleh para pelajar di tingkat menengah atas dan sederajatnya. Untuk itu, dirinya melakukan sosialisasi di SMA Negeri 2 Kabupaten Tangerang dan SMK Hanjuang untuk memberikan pemahaman terhadap resiko dan konsekuensi terhadap kenakalan remaja yang dilakukan oleh para siswa nantinya.

 

 

“Kenakalan remaja yang dilakukan para siswa menengah atas (SMA-SMK) sangat berpotensi, untuk itu pentingnya diberikan pemahaman resiko dan konsekuensinya agar para siswa dapat membedakan tindakan yang baik dan yang buruk,” Kata Kapolsek Mauk, AKP Yono Taryono dalam keterangan tertulisnya kepada dellik.id, Rabu (19/10/2022).

 

 

Lanjut Yono, dengan dilakukannya penyuluhan ini diharapkan siswa bisa lebih memahami hal-hal buruk dan dapat menjaga nama baik almamater.

 

Baca Juga: Gerak Cepat, Kurang Dari 24 Jam Perampok di Mauk Diringkus Reskrim Polsek Mauk

 

“Kita lakukan juga pemeriksaan ke kelas-kelas dengan harapan para siswa dapat menjaga diri, nama baik sekolah dan martabat orang tua,” ungkapnya.

 

 

Sementara, Kepala SMA Negeri 2 Kabupaten Tangerang, Hj. Cucu mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada jajaran Polsek Mauk, Polresta Tangerang yang telah melakukan upaya pencegahan dini terhadap segala tindakan buruk yang bisa dilakukan oleh para siswa di tingkat SMA atau SMK. Selain itu, dengan hadirnya Polsek Mauk ini menandakan bahwa Polri sejalan dengan cita-cita sekolah untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

 

 

“Anak sekolah sekarang lebih suka ikut trand masa kini, dengan dilakukan penyuluhan oleh Pak Kapolsek (Pak Yono) saya sangat senang dan berterima kasih semoga para siswa dapat mengambil pelajaran,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *