Lanjut baca artikel
Religi

Peduli Rumah Ibadah, Kopsyah MSI Bantu Pembangunan Mushola Nur Syafa’at di Sepatan Timur

Nuryadi
188
×

Peduli Rumah Ibadah, Kopsyah MSI Bantu Pembangunan Mushola Nur Syafa’at di Sepatan Timur

Sebarkan artikel ini
Peduli Rumah Ibadah, Kopsyah MSI Bantu Pembangunan Mushola Nur Syafa'at di Sepatan Timur
Penyerahan Bantuan Pembangunan Musholla Nur Syafaat, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Oleh Kopsyah MSI.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Kopsyah MSI serahkan bantuan uang tunai untuk pembangunan mushola Nur Syafa’at di Kampung Tanah Merah Pulo, RT 04 / RW 01, Desa Tanah merah, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

 

 

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Pembina Koperasi Syariah Mitra Sejahtera Raya Indonesia (Kopsyah MSI) H. Izul Muluk S.sos didampingi oleh Kepala cabang Kopsyah MSI Pakuhaji Kusnadi SE dan Divisi CSR Kopsyah MSI Ade Setiawan, Senin (3/10/2022).

 

 

Pembina Kopsyah MSI H. Izul Muluk mengatakan, bantuan uang tunai untuk rehab Mushola Nur Syafa’at yang diberikan oleh Kopsyah MSI adalah sebagai bentuk kepedulian Koperasi terhadap kegiatan keagamaan yang berada di sekitar. Pasalnya, untuk mewujudkan kenyamanan dalam beribadah perlunya fasilitas yang memadai dan perlunya juga bantuan dari semua pihak.

 

Baca Juga: Peduli Sesama, Kopsyah MSI Bantu Korban Banjir di Desa Tanjung Burung Tangerang

 

“Semoga dengan bantuan yang kami salurkan untuk renovasi musholla dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana pembangunan renovasi, dan saya berharap perehapan Mushola Nur Syafa’at dapat Segera rampung, agar harapan memiliki Musholla yang jauh lebih layak warga kampung tanah merah Pulo ini dapat terwujud,” katanya.

 

 

Sementara, Ketua DKM Mushola Nur Syafa’at Suminta mengatakan, pihaknya mewakili masyarakat dan jamaah berterima kasih kepada Kopsyah MSI yang sudah membantu dengan meringankan beban pembangunan yang telah dilakukan olehnya. Karena menurutnya, Musholla ini merupakan milik bersama dan harus dijaga dan dimakmurkan bersama.

 

“Terima kasih bantuannya, semoga semua berjalan lancar dan menjadi amal baik bersama,” ucapnya.

(Nuryadi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *