Lanjut baca artikel
Berita

Peduli Sesama, Kopsyah MSI Bantu Korban Banjir di Desa Tanjung Burung Tangerang

Nuryadi
326
×

Peduli Sesama, Kopsyah MSI Bantu Korban Banjir di Desa Tanjung Burung Tangerang

Sebarkan artikel ini
Peduli Sesama, Kopsyah MSI Bantu Korban Banjir di Desa Tanjung Burung Tangerang
Pemberian Sembako oleh Kopsyah MSI Kabupaten Tangerang kepada Warga Terdampak Banjir di Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Koperasi Syariah Mitra Sejahtera Raya Indonesia (Kopsyah MSI) memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/09/2022).

 

 

 

Ketua Koperasi Syariah Mitra Sejahtera Raya Indonesia, Abdul Haer mengatakan, bahwa kegiatan peduli banjir yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Koperasi MSI terhadap sesama. Pasalnya, bencana banjir yang menerjang 733 rumah warga sempat mengakibatkan aktivitas perekonomian warga terhenti.

 

 

 

“Giat ini sebagai bentuk kepedulian kita (Kopsyah MSI_red) kepada masyarakat korban bencana banjir,” kata Abdul Haer kepada dellik.id, Jumat (23/09/2022).

 

 

Baca Juga: Air Sungai Cisadane Meluap, Ratusan Rumah di Teluknaga Tangerang Terendam

 

Haer menambahkan, bantuan logistik sembilan bahan pokok (Sembako) dipastikan akan tersampaikan kepada masyarakat yang lebih berhak dan layak menerimanya. Serta pihaknya berharap bantuan Sembako diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

 

 

 

“Mudah-mudahan sembako ini dapat bermanfaat dan apa yang Kopsyah MSI berikan dapat menumbuhkan semangat terhadap warga terdampak,” ujarnya.

 

 

 

Sementara itu, Pembina Koperasi Syariah MSI, H. IzuL Muluk mengatakan, bahwa bantuan yang disalurkan kepada warga yang terdampak banjir merupakan langkah nyata yang direalisasikan Koperasi MSI.

 

 

 

“Kalau bukan kita mau siapa lagi, bergerak dan berbuat untuk membantu warga yang terdampak bencana merupakan kewajiban,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang.

 

 

 

Dalam kesempatan itu pun, H. Izul menyempatkan diri untuk berbincang dengan korban banjir sembari memberikan support dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini.

 

 

 

“Sabar dan ikhlas karena pasti ada rencana Allah yang lebih indah setelah musibah ini,” pungkasnya.

(Nuryadi/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *