Pekerja Point Coffee Indomaret Santuni Yatim di Ponpes Al Baghowie Sukadiri

Pekerja Point Coffee Indomaret Santuni Yatim di Ponpes Al Baghowie Sukadiri
Point Coffee Adventure (PADV) Peduli dan Berbagi di Ponpes Al Baghowie, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Puluhan pekerja Point Coffee Indomaret yang tergabung ke dalam komunitas Point Adventure menggelar acara santunan anak yatim di Pondok Pesantren Salafi Al Baghowie, Kampung Begog, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Kamis (13/4/2023).

 

Bacaan Lainnya

Ketua Komunitas Point Adventure Tangerang Raya, Ilham Setiyadi mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial yang dilakukan para pekerja Point Coffee Indomaret yang ia komandoi ini merupakan kegiatan yang telah rutin dilakukan setiap tahunnya. Sebelumnya, kegiatan berbagi keberkahan ini disalurkan kepada yayasan panti asuhan dan sebagainya. Namun tahun ini kata Ilham, pihaknya ingin secara langsung bersentuhan dengan anak-anak yatim yang ada di wilayah pesisir Tangerang Utara.

 

“Alhamdulillah kita masih bisa eksis melaksanakan kegiatan bakti sosial tahun ini. Menyisihkan sedikit rezeki yang kita terima untuk diberikan kepada adik-adik yatim,” kata Ilham dalam sambutannya.

 

Baca Juga: Indomaret Serahkan Bantuan 250 Paket Peralatan Sekolah Ke Pemkab Tangerang

 

Selain itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Pondok Pesantren Al Baghowie dan Komunitas Katro yang telah memfasilitasi tempat dan mempersiapkan anak-anak yatim untuk berkumpul bersama di tempat yang sangat mulia ini.

 

“Terima kasih Pak Ustaz terima kasih Komunitas Katro Tangerang yang sudah memfasilitasi kami untuk berbagi,” ujarnya.

 

Ditempat yang sama, Ketua Kajian Trotoar (Katro) Kabupaten Tangerang, Sahrul mengatakan, bahwa pihaknya mengapresiasi acara sosial yang dilakukan komunitas Point Adventure di bulan suci ramadhan ini. Menurutnya, saat ini jarang sekali ada komunitas pekerja yang mau menyisihkan rezekinya untuk berbagi terhadap sesama.

 

“Saya bangga dan apresiasi sekali kegiatan sosial yang dilakukan oleh Point Adventure, semoga kedepan dapat bisa bersama-sama lagi melaksanakan acara yang baik ini,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Salafi Al Baghowie, Ustaz Abdul Fattah mengungkapkan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas acara yang dilaksanakan di pondoknya tersebut. Bahkan dikatakannya, barang siapa yang berbuat kebaikan dan menyantuni anak yatim di bulan suci ramadhan saat ini, maka Allah akan menggugurkan dosa-dosa yang pernah dilakukan sebelumnya.

 

“Jika setiap dosa kita terhapuskan, maka kita akan hidup dalam hati dan jiwa yang bersih. Serta Allah akan tempatkan kita di surga bersama orang-orang shalih,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *