Lanjut baca artikel
Kriminal

Pelaku Congkel Rumah di Sukadiri Tangerang Diamankan Warga

Ade Maulana
222
×

Pelaku Congkel Rumah di Sukadiri Tangerang Diamankan Warga

Sebarkan artikel ini
Pelaku Congkel Rumah di Sukadiri Tangerang Diamankan Warga
Dua Orang Pelaku Congkel Rumah Warga di Kampung Pabuaran RT 01 / RW 04, Desa Rawakidang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang Saat Diamankan Warga. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Dua orang pelaku congkel rumah di Kampung Pabuaran RT 01 / RW 04, Desa Rawakidang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang diamankan warga. Rabu (1/2/2023) sekira pukul 04:00 WIB.

 

 

Salah satu warga Desa Rawakidang Ahmad (35) mengatakan, bahwa kawanan pencuri yang semula berjumlah 3 orang tersebut berhasil mencongkel rumah warga dan berhasil masuk. Namun pemilik rumah yang saat itu terbangun langsung memergoki kawanan pencuri tersebut dan meneriakinya.

 

 

“Benar bang (warga menyebut wartawan) rumah Pak Wahid Ndol dibobol maling. Pelakunya 3 orang, tapi yang satu berhasil kabur,” kata Ahmad kepada dellik.id, Rabu (1/2/2023).

 

 

Baca Juga: Gerak Cepat, Kurang Dari 24 Jam Perampok di Mauk Diringkus Reskrim Polsek Mauk

 

 

Ahmad menambahkan, kawanan pelaku pencuri tersebut sempat ingin melarikan diri. Namun warga dan anggota patroli Polsek Mauk yang yang mendengar teriakan maling kemudian berdatangan dan berhasil mengamankannya.

 

 

“Dua orang pelaku sudah diamankan dan dibawa sama anggota Polsek Mauk yang kebetulan sedang patroli,” ujarnya.

 

 

Terpisah, Kapolsek Mauk melalui Kanit Reskrim Ipda Hendri Mulyana mengatakan, bahwa kedua orang pelaku yakni AR (25) dan A (25) saat ini sudah berada di Mapolsek Mauk dan tengah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik.

 

 

“Tadi subuh sudah kita amankan dan sedang dilakukan pemeriksaan,” kata Kanit Reskrim Polsek Mauk, Ipda Hendri Mulyana saat dikonfirmasi.

(Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *