Lanjut baca artikel
Kriminal

Pelaku Jambret Hp di Jalan Raya Mauk Terancam 9 Tahun Penjara

Ade Maulana
289
×

Pelaku Jambret Hp di Jalan Raya Mauk Terancam 9 Tahun Penjara

Sebarkan artikel ini
Pelaku Jambret Hp di Jalan Raya Mauk Terancam 9 Tahun Penjara
Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono, S.H Saat Menggelar Press Conference di Halaman Mapolsek Mauk, Selasa (28/06/2022).

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Polisi Sektor (Polsek) Mauk, Polresta Tangerang telah menetapkan R (27) pelaku penjambret handphone yang terjadi di Jalan Raya Sasak Mauk yang viral dimedia sosial sebagai tersangka.

Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono mengatakan, pelaku R merupakan warga Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, yang telah menjambret handphone Vivo Y12S milik S (19) warga Desa Rajeg Mulya, Kecamatan Rajeg. Pelaku yang diserahkan kepada petugas oleh keluarganya setelah vidio aksi kriminalnya viral dimedia sosial saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di rutan Polsek Mauk.

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

“Unit Reskrim Polsek Mauk melakukan pengejaran terhadap pelaku yang nama dan alamat lengkapnya sudah diketahui, namun pihak keluarga akhirnya menyerahkan pelaku kepada petugas,” kata Yono dalam Press Conference di halaman Polsek Mauk, Selasa (28/06/2022).

Baca Juga: Pelaku Jambret Hp Wanita di Mauk Viral Dimedsos Akhirnya Menyerahkan Diri

Dikatakan Yono, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 365 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang pencurian dengan kekerasan dan diancam dengan pidana kurungan penjara paling lama 9 tahun.

“Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangaka dan terancam kurungan penjara 9 tahun,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *