Pemkab Tangerang Kebut Perbaikan Jalan Rusak Menuju Wisata Tanjung Pasir

Pemkab Tangerang Kebut Perbaikan Jalan Rusak Menuju Wisata Tanjung Pasir
Sejumlah Pekerja UPT Jalan dan Jembatan Wilayah VIII Dinas Bina Marga dan SDA Tengah Melaksanakan Kegiatan Perbaikan Jalan Menuju Wisata Pantai Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Demi menjaga keselamatan dan kelancaran pengguna jalan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui UPT Jalan dan Jembatan Wilayah VIII pada Dinas Bina Marga dan SDA Kabupaten Tangerang terus melakukan perbaikan kerusakan ringan hingga berat di ruas jalan yang berada di wilayah Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

 

Bacaan Lainnya

Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah VIII, Ropik menjelaskan, saat ini perbaikan jalan telah berlangsung di ruas jalan raya yang menuju tempat wisata Pantai Tanjung Pasir di Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga dengan panjang sekitar 1 km.

 

“Perbaikan jalan mulai dari pertigaan pangkalan sampai depan Kantor Desa Pangkalan, dengan panjang sekitar 1 km,” kata Ropik, Rabu (19/04/2023).

 

Baca Juga: Cek Kondisi Warga, Camat Teluknaga Jalan Kaki Terobos Genangan Air

 

Ropik menambahkan, perbaikan ruas jalan ini, dilakukan dengan sistim tambal sulam pada ruas jalan yang mengalami kerusakan.

 

“Sistimnya tambal sulam sport-sport ruas jalan yang rusak, dan sudah hampir kurang lebih 2 km yang sudah di perbaiki, ” ujarnya.

 

Sebelumnya, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang Iwan Firmansyah Effendi menyampaikan, bahwa Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tangerang juga mengebut pembangunan jalan dari Jatimulya ke Dadap yang ditargetkan rampung pada September 2023 mendatang.

 

Iwan menyebutkan, pemerintah daerah juga bakal memperbaiki jalan dari Balaraja ke Ceplak, Ceplak ke Kronjo, Ceplak ke Pajamuran, dan Ceplak ke Kresek.

 

”Flyover Cisauk progresnya 40 persen dan proyek lainnya yang masih bergulir ialah underpass Bitung,” jelasnya. (Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *