Lanjut baca artikel
Dellik Desa

Pemuda Kayu Agung Bersama Fatayat NU Sepatan Berbagi Takjil

Ade Maulana
320
×

Pemuda Kayu Agung Bersama Fatayat NU Sepatan Berbagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Pemuda Kayu Agung Bersama Fatayat NU Sepatan Berbagi Takjil
Pemuda Kayu Agung Bersama Fatayat NU.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Pemuda Kayu Agung Bersatu berkolaborasi bersama Fatayat NU Kecamatan Sepatan berbagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas dijalan Raya Pisangan Manggah 2 Desa Kayu Agung kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Hasanudin Ketua Pemuda Kayu Agung Bersatu Kecamatan Sepatan mengatakan, di momentum bulan suci ramadhan bulannya penuh rahmat dan penuh keberkahan ini selain menjalankan ibadah puasa yang khusyu juga harus memiliki rasa kepedulian terhadap sesama, terlebih kepada orang – orang yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Memiliki rasa kepedulian dan berbagi terhadap sesama wujud nilai ibadah terhadap insan manusia, sifat terpuji tersebut perlu di lakukan terhadap sesama agar hidup ini menjadi bermanfa’at untuk masyarakat sekitar,” ujar Hasanudin yang akrab di sapa Cipeng kepada dellik.id, Minggu, (17/04/2022)

Baca juga: Tugu Baboko Kejo di Desa Mekar Jaya Sepatan Simbol Persatuan Pemuda

Cipeng menuturkan, generasi muda adalah penerus bangsa dan menjadi harapan bangsa untuk kedepan dalam sebuah kemajuan bangsa itu sendiri, oleh karena pemuda harus memiliki jiwa nasionalisme yang peduli dan cinta terhadap bangsanya. Dimulai hal kecil kepedulian sesama dan kepedulian lingkungan nya bagian cinta tanah air

“Diisi dengan hal – hal kegiatan positip diharapkan pemuda itu sendiri dapat menjauhkan dari narkoba dan sejenisnya, tawuran serta kegiatan yang tak bermanfa’at untuk dirinya,” jelasnya

Paguyuban Pemuda Kayu Agung Bersatu Kecamatan Sepatan ini juga mendorong pemuda agar dapat mengekpresikan bakat dan potensinya di wadah kepemudaan ini.

“Melalui kegiatan ini semoga pemuda terus bersatu berkarya satu padu terjalin kompak dan solidaritas tinggi untuk lingkunganya,” harapnya

Ditempat yang sama Nurhikmah, Ketua Fatayat NU Kecamatan Sepatan melalui Humaeroh yang diwakilkan menambahkan, kegiatan berbagi takjil ini berkolaborasi bersama Paguyuban Pemuda Kayu Agung Bersatu. Meskipun sederhana kegiatan ini juga menjalin tali silaturahmi bersama pemuda Kayu Agung Bersatu.

“Mudahan- mudahan kolaburasi ini terus terjalin, bukan hanya dari sisi satu kegiatan saja melainkan berbagai kegiatan sosialnya lainnya,” tutupnya Humaeroh atau yang akrab disapa ibu Eroh. (Dian/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *