Lanjut baca artikel
Olahraga

Pengurus Cabor Anggota KONI Kabupaten Tangerang Dikukuhkan

Ade Maulana
173
×

Pengurus Cabor Anggota KONI Kabupaten Tangerang Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini
Pengurus Cabor Anggota KONI Kabupaten Tangerang Dikukuhkan
Poto Bersama Pengurus Cabor KONI Kabupaten Tangerang bersama Sekda Moch Maesyal Rasyid.

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengukuhkan 16 pengurus cabang olahraga anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tangerang.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Pada kesempatan tersebut, Sekda meminta para pengurus cabang olahraga yang telah dikukuhkan agar segera menyusun program latihan yang berjenjang dan berkesinambungan, sehingga atlet-atlet berprestasi di Kab. Tangerang terus ada dan siap bertanding di ajang lokal, regional hingga nasional.

 

“Terus lakukan evaluasi dan tingkatkan kualitas olahraga. Termasuk juga peningkatan sumberdaya manusia yang memiliki kualitas atlet terbaik,” kata Sekda kepada wartawan di GSG Puspem Kab Tangerang, Selasa (13/12/2022).

 

Baca Juga: Porprov Banten Ke VI Resmi Dibuka, Al Muktabar: Lahirkan Atlet Berprestasi

 

Sekda juga menandaskan agar para pengurus cabang olahraga anggota KONI yang dikukuhkan tersebut bisa memberikan warna, semangat dan motivasi yang baru untuk mendulang prestasi serta melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misinya, khususnya bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Kabupaten Tangerang.

 

“Saya berterimakasih kepada para atlet dan pengurus cabor atas pretasi Porprov VI Banten. Terus tingkatkan prestasi dan kualitas bertanding,” tandasnya.

 

Ke-16 pengurus cabang olahraga KONI Kab. Tangerang yang dikukuhkan diantaranya: FASI Aero sport, PASI Atletik, Pelti Lawn Tenis, Perpani Panahan, Perwosi, IWbA Woodball, Podsi Dayung, PRSI Renang, ISSI Sepeda, Siwo-PWI Seksi Wartawan, PSI Squash, AFI Floorball, ESI e-Sport, IBA MMA Martial Art, PGI Golf dan Possi Selam.

 

Hadir pula pada acara tersebut yaitu, Ketua KONI Kabupaten Tangerang Komarudin, KOK Kecamatan Tigaraksa H. Deni, Camat Tigaraksa beserta Unsur Fokopimcam Kecamatan Tigaraksa. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *