Lanjut baca artikel
Peristiwa

Perbaiki Genteng Bocor, Warga Kosambi Tangerang Tersengat Listrik

Ade Maulana
212
×

Perbaiki Genteng Bocor, Warga Kosambi Tangerang Tersengat Listrik

Sebarkan artikel ini
Perbaiki Genteng Bocor, Warga Kosambi Tangerang Tersengat Listrik
Petugas Damkar Pos Kosambi Dibantu Warga Mengevakuasi Korban Tersengat Listrik di Atap Rumah. (Foto BPBD for Dellik.id)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Nahas, Rohmat Bin Otong (52) seorang pria yang tengah memperbaiki genteng rumah warga tersengat aliran listrik di Jalan Raya Pipa RT 28 / RW 14, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (22/07/2022) sekira pukul 10:40 WIB.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, peristiwa itu berawal dari korban yang diminta oleh pemilik rumah untuk memperbaiki genteng pada atap rumahnya di lantai 2. Namun, kondisi atap rumah yang diatasnya terdapat kabel jaringan tegangan rendah (JTR) tersentuh oleh kepala korban sehingga korban tersengat aliran listrik dan terjatuh dari atap lantai.

“Korban sedang disuruh memperbaiki genteng oleh pemilik rumah, engga sadar kepala korban nyentuh kabel JTR dan tersengat listrik,” kata Abdul Munir dalam keterangan tertulis yang diterima dellik.id, Jumat (22/07/2022).

Baca Juga: Korsleting Listrik, Rumah di Pakuhaji Tangerang Terbakar 1 Orang Terluka

Dikatakan Munir, korban mengalami luka bakar hingga 50 persen pada bagian tubuh hingga tidak sadarkan diri dan dilarikan oleh petugas Damkar Pos Kosambi ke Rumah Sakit Mitra Husada, Teluknaga, Tangerang.

“Korban luka bakar 50 persen dan jatuh pinsan,” ujarnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *