Lanjut baca artikel
Peristiwa

Perbaiki Mesin Pompa Air Saat Banjir, 3 Orang Warga Tanjung Burung Teluknaga Tewas Tersengat Listrik

Ade Maulana
196
×

Perbaiki Mesin Pompa Air Saat Banjir, 3 Orang Warga Tanjung Burung Teluknaga Tewas Tersengat Listrik

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Tiga orang warga Kampung Cirumpak, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, tewas tersengat listrik saat merapihkan kabel instalasi mesin pompa air, Kamis (2/3/2023).

 

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat mengatakan, bahwa peristiwa itu terjadi saat 3 orang korban JBU (22), SBA (18) dan ABA (20) tengah merapihkan mesin pompa air. Namun saat itu kondisi medan yang terendam banjir tersebut mengakibatkan 3 orang korban tersengat listrik dan nyawanya pun tidak dapat diselamatkan.

 

“Tiga orang meninggal dunia saat merapihkan alat pompa air, korban saat itu berada di air dan seketika itu pun tersengat aliran listrik,” kata Ujat Sudrajat dalam keterangan tertulisnya yang diterima dellik.id, Kamis (2/3/2023).

 

Baca Juga: Cek Kondisi Warga, Camat Teluknaga Jalan Kaki Terobos Genangan Air 

 

Ujat menambahkan, saat itu ketinggian air mencapai 50 hingga 100 centimeter, pihaknya mengaku menggunakan perahu karet untuk dapat mengevakuasi para korban tersebut. Selain itu, ujat menyampaikan bahwa di Desa Tanjung Burung itu pun terdapat 1.494 jiwa terdampak banjir.

 

“Korban sudah dibawa menggunakan perahu karet dan saat ini sudah dimakamkan,” pungkasnya. (Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *