Petugas Bank Keliling Aniaya Seorang Nenek di Rajeg Tangerang

Petugas Bank Keliling Aniaya Seorang Nenek di Rajeg Tangerang
Warga Saat Menolong Nenek Korban Penganiayaan Oleh Pegawai Bank Keliling di Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Salah seorang Nenek lanjut usia (Lansia) warga Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang dianiaya oleh salah seorang pegawai Bank Keliling. Rabu (8/3/2023).

 

Bacaan Lainnya

Dalam rekaman video berdurasi 25 detik yang diterima dellik.id terlihat seorang nenek lansia sedang mendapatkan pertolongan oleh warga sekitar.

 

“Korban penganiayaan yang dilakukan oleh pegawai bank keliling,” kata seorang warga dalam video yang diterima dellik.id.

 

“Dipukulin kepalanya ‘teu kuat (tidak kuat) ini mah kepalanya,” ujar nenek saat ditanya oleh seorang warga dalam video.

 

Baca Juga: Polisi Tetapkan 1 Orang Pelaku Penganiayaan Santri di Ponpes Daar El Qolam

 

Sementara, Kapolsek Rajeg Polresta Tangerang, AKP Nurjaman membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun pihaknya mengaku kedua belah pihak saat ini sedang bermusyawarah di Polsek Rajeg.

 

“Benar, keduanya sekarang sedang bermusyawarah dan menunggu hasilnya. Nanti diinfokan perkembangannya,” kata Kapolsek Rajeg, AKP Nurjaman saat dikonfirmasi dellik.id melalui telepon, Rabu (8/3/2023). (Nuryadi/Ade Maulana)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *