Lanjut baca artikel
Berita

Pj Wali Kota Tangerang Dilantik, Al Muktabar: Terima Kasih Pak Arief Atas Dedikasinya

admin dellik
153
×

Pj Wali Kota Tangerang Dilantik, Al Muktabar: Terima Kasih Pak Arief Atas Dedikasinya

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Tangerang Dilantik, Al Muktabar: Terima Kasih Pak Arief Atas Dedikasinya
Pj Gubernur Banten, Al Muktabar saat Melantik Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin di Aula Pendopo Gubernur Banten, Selasa (26/12/2023).

KOTA TANGERANG, DELLIK.ID – Direktur Dekonsentrasi Tugas Pembantuan dan Kerjasama pada Direktorat Bina Administrasi Wilayah Kementerian Dalam Negeri, Nurdin, resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang oleh Pj Gubernur Banten, Al Muktabar, di Aula Pendopo Gubernur Provinsi Banten, Selasa (26/12/2023).

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

“Hari ini, Selasa 26 Desember 2023 saya melantik suadara Nurdin sebagai Pj Wali Kota Tangerang berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri. Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tanggung jawab yang diberikan,” kata Pj Gubernur Banten, Al Muktabar.

Baca Juga: Berkinerja Baik, PWI Beri Penghargaan Pj Bupati Tangerang

 

Sebelumnya, Nurdin pun pernah dilantik sebagai Penjabat bupati Aceh Jaya pada 18 Juli 2022 lalu. Kini, Ia menggantikan posisi Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, yang habis masa jabatannya pada 26 Desember 2023.

 

“Tentunya kita berharap, Bapak Nurdin bertugas penuh integritas, transparansi dan berkelanjutan. Serta terima kasih kepada Arief R Wismansyah, Wali Kota Tangerang sebelumnya atas dedikasinya selama ini,” ujarnya.

 

Diketahui, pelantikan Ini juga menjadi moment serah terima jabatan Wali Kota Tangerang sebelumnya Arief R Wismansyah kepada Nurdin sebagai Pj Wali Kota Tangerang saat ini. Hal tersebut, ditandai dengan penanda tanganan antara keduanya serta Pj Gubernur Banten. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *