Lanjut baca artikel
Kriminal

Polisi Kembali Tetapkan 3 Tersangka Kasus Kerusuhan Pasar Kutabumi Tangerang

Ade Maulana
106
×

Polisi Kembali Tetapkan 3 Tersangka Kasus Kerusuhan Pasar Kutabumi Tangerang

Sebarkan artikel ini
Polisi Kembali Tetapkan 3 Tersangka Kasus Kerusuhan Pasar Kutabumi Tangerang
Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf Saat Diwawancarai Awak Media Terkait Penetapan Tersangka Kerusuhan di Pasar Kutabumi. (Poto: Humas Polresta Tangerang)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID Satreskrim Polres Kota Tangerang kembali menetapkan tiga tersangka dalam kasus kerusuhan yang terjadi di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

 

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Arief N Yusuf mengatakan, dari perkembangan terbaru atas kasus kerusuhan di Pasar Kutabumi, pihaknya kembali menetapkan sejumlah tersangka.

 

“Berdasarkan gelar perkara yang diawali adanya permulaan, dan bukti cukup yang ditemukan oleh penyidik, maka kami kembali tetapkan tersangka, dengan total ada tiga orang, saudara dan saudari dengan inisial S, M dan G,” katanya.

 

Dalam penetapan status sebagai tersangka itu, ketiganya memiliki peranan yang berbeda dan nantinya akan dituangkan dalam fakta penyidikan.,” ujarnya.

Baca Juga: Terekam CCTV, Puluhan Anak Hendak Perang Sarung di Masjid Al-Islah Diamankan ke Polsek Pasar Kemis

 

Atas status tersebut, pihak Polres Kota Tangerang akan melayangkan surat panggilan kepada ketiganya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Pada kasus ini ketiganya dikenakan dugaan tindak pidana  Pasal 160 KUHP dan atau Pasal 385 KUHP dan atau Pasal 167 KUHP tentang tindak pidana menghasut orang lain untuk melakukan perbuatan tindak pidana dan atau Penggelapan barang tidak bergerak dan atau memasuki pekarangan orang lain tanpa izin yang berhak. (*/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *