Lanjut baca artikel
Kriminal

Polisi Sebut Mayat di Dermaga Pulau Pari Wanita ‘Open BO’

admin dellik
185
×

Polisi Sebut Mayat di Dermaga Pulau Pari Wanita ‘Open BO’

Sebarkan artikel ini
Polisi Sebut Mayat di Dermaga Pulau Pari Wanita 'Open BO'
Jasad Mayat Perempuan Tanpa Identitas Saat Terdampar di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan. (Istimewa)

JAKARTA, DELLIK.ID – Polres Kepulauan Seribu, Polda Metro Jaya, berhasil mengidentifikasi mayat wanita yang terbungkus kardus di dermaga ujung Pulau Pari, mayat tersebut merupakan wanita berinisial R warga Tasikmalaya, Jawa Barat.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Manehu mengatakan, terungkapnya identitas wanita yang tewas terbungkus kardus dan terdampar di dermaga ujung Pulau Pari berawal dari diamankannya 3 orang pria setelah sebelumnya penyidik melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan. Dimana kata Rovan, dari 3 pria yang diamankan, 2 orang merupakan pacar korban yang berada di wilayah Bekasi dan 1 orang merupakan pelanggan korban.

 

“Dari hasil penyidikan, korban diketahui berinisial R warga Tasikmalaya Jawa Barat, bekerja sebagai wanita ‘open BO’ dan sering diantarkan oleh pacarnya yang di Bekasi ketika hendak bekerja,” kata Rovan, mengutip detiknews, Minggu, 21 April 2024.

Baca Juga: Mayat Perempuan Ditemukan Terbungkus Kardus di Dermaga Ujung Pulau Pari

 

Diberitakan sebelumnya, Warga Pulau Pari, Kabupaten Kepulauan Seribu Selatan, DKI Jakarta dihebohkan dengan ditemukannya sosok mayat perempuan tanpa identitas terbungkus kardus AC terdampar di dermaga ujung Pulau Pari, Sabtu, 13 April 2024 sekira pukul 16.50 WIB.

 

Salah seorang Nelayan setempat, Arif Irwansyah mengatakan, bahwa awal mulanya dirinya mengira bahwa gundukan kardus tersebut adalah sampah. Namun ketika dirinya mendekati ke arah kardus tersebut ternyata sosok mayat perempuan yang terbungkus kardus pada separuh badannya. Selain itu, kata Arif, pada leher korban juga terdapat ikatan lakban berwarna putih.

 

“Awalnya saya pulang Snorkeling (olahraga air) ketika di ujung dermaga lihat ada kardus, pas di dekati ternyata mayat terdampar,” kata Arif Irwansyah saat dihubungi dellik.id melalui telepon, Sabtu, 13 April 2024. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *