Lanjut baca artikel
Peristiwa

Polisi Selidiki Penemuan Mayat di Kebun Bambu Solear Tangerang

Ade Maulana
128
×

Polisi Selidiki Penemuan Mayat di Kebun Bambu Solear Tangerang

Sebarkan artikel ini
Polisi Selidiki Penemuan Mayat di Kebun Bambu Solear Tangerang
Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono Beberapa Lalu Saat Melaksanakan Pers Conference di Halaman Mapolresta Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Usai gegerkan warga dengan ditemukannya sesosok mayat yang dikubur di kebun bambu di Kampung Ranca Gede, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang pada Selasa 2 Mei 2023 kemarin, kini aparat kepolisian Polresta Tangerang tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk dapat mengungkap identitas korban.

 

 

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono menlmbenarkan, bahwa usai mendapatkan hasil identifikasi yang dilakukan dokter di RSUD Balaraja, pihaknya mengaku bersama tim forensik Polda Banten tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk dapat mengungkap identitas korban.

 

 

“Mayat di Solear sudah teridentifikasi oleh tim Forensik Polda Banten dan tim dokter RSUD Balaraja berjenis kelamin laki-laki, bukan perempuan seperti yang tersebar di media,” kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sigit Dany Setiyono kepada wartawan, Rabu (3/5/2023).

 

Baca Juga: Heboh, Potongan Kaki Manusia Ditemukan Warga di Kali Cimanceuri Tigaraksa

 

Sebelumnya, ungkap Sigit, jasad mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh warga yang mencari bambu di sebuah kebun bambu di Kampung Ranca Gede, Desa Munjul, Kecamatan Solear, pada Selasa 2 Mei 2023 sekira pukul 17:45 WIB. jasad tersebut terkubur sekira 20 centimeter dan tertutup dedaunan bambu yang kering.

 

 

Selanjutnya, kata Sigit, warga yang penasaran dengan bau bangkai yang menyengat tersebut, kemudian membuka tumpukan daun dan tanah tersebut menggunakan kayu dan melihat rambut serta tengkorak kepala manusia.

 

 

“Awalnya dikira oleh warga tumpukan tersebut merupakan bangkai binatang, tapi ketika di korek-korek menggunakan kayu ternyata terlihat tengkorak kepala manusia,” ungkap Sigit.

 

 

Lanjut Sigit, setelah mendapatkan laporan dari warga pihaknya langsung mendatangi lokasi penemuan jasad mayat laki-laki tersebut dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan para saksi.

 

 

“Mohon doanya semoga identitas korban segera terungkap dan dapat mengungkap penyebab kematian korban tersebut,” pungkasnya. (Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *